3 Grup Ini Dominasi Jumlah Like Untuk Lagu Girl Grup Di Situs Melon, Siapa Saja?
Musik

Red Velvet, Twice, dan BLACKPINK baru saja membuktikan popularitas mereka dalam situ tersebut dengan menjadi grup yang mendominasi like untuk kategori lagu girl grup di situs Melon.

WowKeren - Melon merupakan salah satu situs musik besar di Korea. Red Velvet, Twice, dan BLACKPINK (Black Pink) baru saja membuktikan popularitas mereka dalam situ tersebut dengan menjadi grup yang mendominasi like untuk kategori lagu girl grup di situs Melon.

Pada posisi ketiga terdapat lagu hits BLACKPINK "DDU-DU DDU-DU" yang dirilis pada Juni 2018 lalu. Meskipun telah dirilis lebih dari setahun yang lalu, lagu ini tetap hits dalam situs Melon dengan memiliki 209.714 like.

Naik pada posisi kedua terdapat girl grup besutan JYP Entertainment, Twice. Girl grup yang digawangi oleh Dahyun cs ini berhasil menempati posisi kedua dengan lagu "Cheer Up" yang memiliki 211.816 like. "Cheer Up" memperkuat nama Twice di dunia K-Pop setelah sukses meraih kesuksesan dengan lagu debut bertajuk "Like OOH-AHH".


Pada posisi pertama terdapat girl grup ternama SM Entertainment, Red Velvet yang membawa pulang gelar "Most Liked Girl Group Song on Melon" dengan lagu andalannya bertajuk "Red Flavor". Red Velvet mengambil tempat pertama dengan "Red Flavor" yang dirilis pada 2017 dengan jumlah like sebanyak 811.831.

Di sisi lain, ketiga grup ini sendiri tengah disibukkan dengan kegiatan masing-masing. BLACKPINK masih dalam tengah rangkaian tur konser dunianya yang bertajuk "In Your Area". Tur konser ini masih akan terus berlanjut hingga Desember 2019 dengan penampilan di Jepang.

Twice saat ini juga sedang menjalani tur konser dunia mereka bertajuk "Twicelights". Namun sayang Mina Myoui terpaksa harus absen karena gangguan kesehatan. Sementara Red velvet saat ini juga tengah dalam masa promosi untuk lagu terbaru mereka bertajuk "Zimzalabim".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait