Meghan Markle dan Pangeran Harry Dikabarkan Ingin Temui Terapis Diam-Diam
Getty Images
Selebriti

Sebelumnya sang Duke of Sussex, Pangeran Harry, diketahui pernah melakukan terapi untuk mengatasi serangan panik dan kemarahan akibat kematian tragis sang ibu, Putri Diana.

WowKeren - Kabar terbaru kembali datang dari pasangan Duke dan Duchess of Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle. Belum lama ini, seorang sumber dalam Kerajaan mengklaim bahwa Harry dan Meghan diam-diam ingin menemui terapis.

Dilansir Radar Online pada Kamis (18/7), keputusan untuk menemui terapis ini rupanya dipertimbangkan oleh Harry dan Meghan lantaran keduanya tengah belajar menjadi orangtua. Seperti yang diketahui, pasangan ini baru saja dikaruniai putra pertama mereka, Archie Harrison Mountbatten-Windsor, pada bulan Mei lalu.

Tak hanya itu, berita miring terkait perseteruan Meghan dan Duchess of Cambridge, Kate Middleton, rupanya juga menjadi salah satu faktor kenapa mereka ingin bertemu dengan terapis. Sumber tersebut mengatakan bahwa Harry dan Meghan sudah sangat tertekan dengan semua spekulasi yang beredar.

"Di antara kelelahan menjadi orangtua baru, perseteruan dengan Will (Pangeran William) dan Kate, ekspektasi dari keluarga Kerajaan, dan semua hal lain, Harry sudah hampir meledak, dan Meghan juga tidak jauh dari itu," ujar sumber tersebut.


Lebih lanjut, sumber itu menyebut bahwa tudingan yang mengklaim Meghan selalu mengabaikan aturan Kerajaan membuat kondisi psikis pasangan Duke dan Duchess of Sussex itu makin memburuk. "Meghan merasa bahwa aturan dan regulasi protokol Kerajaan sudah ketinggalan zaman untuk pemikiran millenial," imbuh sumber itu.

"Meghan dan Harry menghormati tradisi tetapi juga menginginkan kebebasan untuk bekerja dan mempromosikan tujuan mereka tanpa terhambat," lanjutnya menambahkan.

Di sisi lain, selama ini Pangeran Harry sendiri memang dikenal sebagai salah satu orang yang cukup menggemari terapi. Sebelumnya, Duke of Sussex tersebut pernah melakukan terapi untuk mengatasi serangan panik dan kemarahan akibat kematian tragis sang ibu, Putri Diana. Pengalaman itu membuatnya yakin bahwa ia dan istrinya membutuhkan bantuan serupa saat ini.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait