Lisa BLACKPINK Pamer Foto Seksi, Fans Kagumi Ketiak 'Seputih Tembok'
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Gelaran konser di Thailand sangat spesial bagi Lisa dan Rabu (17/7) kemarin, pelantun 'Kill This Love' itu mengenang kembali momen tersebut lewat postingan di akun Instagramnya.

WowKeren - Para personel BLACKPINK (Black Pink) baru saja merampungkan tur konser dunia mereka yang bertajuk "IN YOUR AREA". Pada 12-14 Juli lalu, girl grup beranggotakan 4 orang tersebut menggelar konser encore di Bangkok, Thailand.

Gelaran konser di Thailand ini tentu sangat spesial bagi Lisa, mengingat itu kampung halamannya. Rabu (17/7) kemarin, pelantun "Kill This Love" itu mengenang kembali momen tersebut lewat postingan di akun Instagramnya.

Postingan tersebut menampilkan foto Lisa yang berbalut kostum panggung berupa tank top berwarna silver yang dipadukan dengan celana pendek bling-bling. Penyanyi kelahiran 1997 tersebut juga terlihat cantik dengan lipstik merah.


Pada foto-foto unggahannya, Lisa berpose dengan mengangkat satu tangan sehingga mengekspos ketiaknya. Hal ini rupanya menjadi perhatian serta tak luput dari komentar pada penggemar.

"Y allah keteknya alus bener," komentar fans. "Et dah tuh ketiak mulus bngt dah, pake merek apaan deodorannya," tulis fans lainnya. "Keteknya mulus bangettttt Allahuakbar," ujar yang lain.

"Salfok sama ketiakk, mulussbgt njirr kek jln tol," kata fans. "Itu ketek apa tembok ,putih bngt," komentar fans yang lain. "Ketiak cerah merona dengan memakai re***a anti bau keringat," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru