Istri Sah Beber Cerita Di Balik Nama Pablo Benua, Millendaru 'Balik Kodrat' Jadi Tampan-Topik Pagi
Instagram/bangbenua
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Selamat menjalani aktivitas hari ini. Biar makin semangat, WowKeren telah menyiapkan deretan berita menarik dari dunia selebriti.

Kabar pertama datang dari istri sah Pablo Benua yang dipuji lebih cantik dari Rey Utami dan beber cerita di balik nama Pablo. Kemudian ada Millendaru yang balik kodrat menjadi tampan gara-gara main aplikasi swap gender.

Tak hanya itu, ada juga putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, yakni Rafathar Malik Ahmad yang masuk sekolah elit. Tak ketinggalan, ada kabar dari dunia hiburan Korea Selatan, Jennie Black Pink (BLACKPINK) yang mengunggah foto ciuman. Penasaran bagaimana? Yuk simak beritanya!

1. Istri Sah Beber Cerita Di Balik Nama Pablo Benua, Netter Sibuk Puji Wajah Cantik Melebihi Rey Utami

Photo-INFO

Instagram

Kabar pertama datang dari Nia Aprilia yang mengaku sebagai istri sah Pablo Benua. Wanita cantik itu menjelaskan berbagai hal tentang Pablo, termasuk soal keputusan suami Rey Utami itu mengganti nama.

Belakangan memang beredar kabar bahwa Pablo sebenarnya bernama Frederick Ang. Kabar ini kemudian membuat Feni penasaran dan bertanya langsung kepada Nia. "Kapan sih dia ganti nama Pablo itu?" tanya Feni Rose penasaran. "Nah baru-baru ini sedenger saya, kalau saya enggak salah," timpal Nia.

Nia kemudian membeberkan alasan soal nama Pablo. "Kalau Pablo itu kan dia dulu punya komunitas sulap di Medan, jadi mereka tuh manggilnya Pablo, Pablo, Pablo, Pablo gitu. Jadi sering dicengin temennya gitu, 'Oh Pablo, Paok Paok Bloon' gitu," terang Nia Aprila.

2. Millendaru 'Balik Kodrat' Pakai Aplikasi Foto, Ketampanannya Saingi Artis Pria Indonesia

Photo-INFO

Instagram


Tak kalah heboh, berita selanjutnya datang dari Millendaru yang disebut balik kodrat gara-gara main aplikasi swap gender. Millen menggunakan aplikasi face swap yang juga sempat viral beberapa waktu belakangan. Karena penampilan Millen sebagai perempuan, aplikasi tersebut membuat wajahnya "kembali" menjadi seorang pria.

Millen tampan dengan kumis serta berewok tipis terlihat begitu tampan dalam video yang dibagikan akun gosip Tante Rempong. "Balik kodrat shay," tulis rekan Milen yang merekam video singkat tersebut. "Widih takut," ujar rekan Millen yang disambut tawa Millen.

3. Putra Raffi Ahmad Masuk TK Elit Dengan Biaya SPP Fantastis, Reaksi Netter Di Luar Dugaan

Photo-INFO

Instagram

Selanjutnya datang dari keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Anak semata wayang mereka, Rafathar Malik Ahmad diketahui masuk ke tingkat Taman Kanak-Kanak alias TK. Bersama sepupunya, Rafathar menempuh pendidikan di salah satu sekolah elit di Jakarta, yakni Sekolah Cikal.

Usut punya usut, sekolah Rafathar termasuk sekolah yang membandrol biaya cukup tinggi. Dilansir dari laman CekAja.com, TK Cikal merupakan salah satu TK dengan biaya sekolah termahal di kawasan Jabodetabek. Biaya masuk TK Cikal disebut-sebut mencapai angka Rp40,6 juta dengan SPP yang juga fantastis.

4. Jennie BLACKPINK Unggah Foto Ciuman, Fans Iri Setengah Mati

Photo-INFO

Instagram

Eh masih ada berita lagi lho! Kali ini datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Selasa (16/7) lalu, para personel BLACKPINK berangkat ke Hawaii untuk menjalani jadwal baru. Rupanya, mereka syuting variety show baru mereka.

Hari ini, Kamis (18/7), Jennie memberikan update terkait kegiatannya di Hawaii lewat sebuah postingan. Postingan tersebut berupa foto Jennie saat dirinya sedang mencium bibir lumba-lumba. Penyanyi kelahiran 1996 itu juga tampak berada di air dan mengenakan pelampung. Foto ini tak pelak langsung mengundang komentar dari para fans.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait