Nikita Mirzani Hadiahkan Mobil Rp1 Miliar Untuk Putranya yang Masih Bayi, Tegaskan Dibayar Tunai
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Arkana Mawardi yang belum genap berusia tiga bulan sudah mendapatkan mobil seharga Rp1 miliar. Nikita Mirzani mengatakan bahwa baru 7 orang di Indonesia yang memiliki mobil ini.

WowKeren - Kasih sayang Nikita Mirzani untuk ketiga anaknya sudah tidak perlu diragukan lagi. Terbukti, artis yang kerap berpenampilan seksi itu sudah memberikan mobil untuk ketiga anaknya sejak usia dini. Yang terbaru Nikita membelikan mobil untuk si bungsu, Arkana Mawardi, yang belum genap berusia tiga bulan.

Nikita memilih mobil Mini Cooper S Cabriolet warna biru untuk putra bungsunya itu. "Mau ambil mobil yang sudah lama Niki pesen dan baru hadir sekarang. Ini mobil untuk anak ketiga Niki, kesayangan, Arkana Mawardi. Karena dia kecing (kecil), waktu itu lahirnya prematur Niki hadiahin Mini Cooper," kata Nikita di channel MOP Channel, Rabu (17/7).

Lebih lanjut Nikita mengatakan bahwa mobil dengan atap terbuka itu belum banyak dimiliki orang di Indonesia. Bintang film "Jakarta Undercover" ini mengungkap baru 7 orang di Indonesia yang memiliki mobil Mini Cooper S Cabriolet. Ia juga tak ragu untuk membongkar harga mobil itu yang ternyata mencapai lebih dari Rp1 miliar.


"Inilah bukti kasih sayang Nikita Mirzani buat anak kecing Niki yang nomer 3, Mini Cooper," lanjut Nikita Mirzani. "Bagus banget dan mini. Dan dicobain memang bagus banget, ya udah Niki pilih Mini Cooper ini yang terbaru, yang baru 7 orang di Indonesia yang pakai. Termasuk warna karena laki kan."

Nikita juga menegaskan bahwa dirinya membeli mobil anak ketiganya ini secara tunai. "Dan satu lagi yang butuh kalian tahu ya sobat misqueen aku, ini dibelinya cash, bukan begitu pak Nyoman?. Kerja keras, Alhamdulillah karena kerja banting tulang, siang malam. Abis lahiran 3 hari langsung syuting, ya inilah hasilnya. Cash-nya Rp1 miliar 10 (juta)," tegas Nikita.

Berbagai komentar pun diberikan oleh netter di YouTube soal momen Nikita memamerkan mobil barunya untuk sang anak ini. "Ini mobil yg dipakai shotting di JWB, perempuan tangguh, salut," kata netter. "Seneng bgt gw sama nyai (Nikita). Smoga makin bertambah trus trus rezekinya sampe melimpah2 ya nyai. Jug slalu diberi kesehatan smwa orng2 yg nyai cintai dan sayangin. Amin," celetuk lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru