Bak Raja Tajir, Denny Cagur Usir Stres dengan 'Buang Uang' 90 Juta Demi Hal Ini
Instagram/dennycagur
Selebriti

Denny Cagur mengaku keranjingan belanja online dan mengakui hal tersebut bisa membuatnya senang sekaligus jadi sarana refreshing buat dirinya yang kini sukses dan bergelimang harta.

WowKeren - Denny Cagur dikenal sebagai salah satu komedian sukses tanah air. Ia memiliki rumah bak istana mewah yang harganya sekitar Rp15 miliar.

Denny yang kaya raya rupanya bukan sosok yang pelit. Ia bahkan cenderung boros lantaran menghabiskan banyak uangnya untuk belanja online.

"Hahaha iya gue tuh baru tahu belanja online itu telat, ternyata selama ini kita bisa memudahkan semuanya," kata Denny di acara "Okay Bos". "Iya jadi nggak berasa tuh Rp 90 juta aja untuk kayak gitu."

Denny mengungkap kalau ia punya kesenangan tersendiri saat belanja online. Ia menjadikan hal itu sebagai sarana penghilang stres.

"Bahagianya gue itu sederhana banget deh kalau paket yang gue pesen sampai itu gue senang sekali," kata Denny. "Ya refreshing tersendiri deh buat gue."


Namun meski kini sukses dan bergelimang harta, Denny pernah pula merasakan jatuh bangun di dunia hiburan. Rekan Wendi Cagur dan Narji Cagur tersebut pernah jujur mengaku ngontrak bareng keluarganya ketika masih muda.

"Aku dulu pernah ngalamin tinggal di kontrakan, terus pindah dari satu kontrakan ke kontrakan lain. Kalau sekarang Alhamdulillah," terang Denny. "Terus buat ngebawa barang-barangnya, barang perabotan yang kita punya, gue pinjam gerobak sampak RT buat bawa lemari, kursi tamu."

Namun Denny bukan sosok yang pantang menyerah. Ia terus berusaha keras dan teringat pada doa ibundanya.

"Gue hanya terus berjuang untuk satu keinginan, yaitu mengakhiri semua kesulitan ini. Dan satu hal yang gue percaya, doa ibu selalu menyertai perjalanan hidup gue," terang Denny. "Dulu semuanya adalah penderitaan. Tapi hari ini, semuanya menjadi kenangan indah. Gue senang berbagi cerita, karena mungkin saja hari ini ada yang sedang mengalami kondisi seperti gue dulu. Buat loe yang sedang berjuang, jangan pernah menyerah. Teruslah berjuang, karena perjuangan tidak akan pernah mengkhianati hasil."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait