Syahrini Goda Bayi dan Pamer Perut Buncit Dikira Hamil, Wajah Reino Polos Main Hompimpa Bikin Gemas
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Disaat Syahrini memperlihatkan aura keibuan saat main dengan bayi dari seorang teman, Reino Barack justru menunjukkan aura polos khas anak-anak ketika bermain dengan keponakan dari sang istri.

WowKeren - Syahrini gencar diisukan sedang hamil. Dugaan itu kembali dibahas setelah istri Reino Barack ini pamer perut yang makin membesar.

Dalam foto, Syahrini ditemani teman cantik. Adik Syahrini, Aisyahrani, juga ikut dalam foto tersebut.

Berpose di tengah, Syahrini tampil dengan gaya casual. Namun meski memakai dalaman hitam, bagian perut Syahrini yang buncit tetap mencuri perhatian.

"Positif hamil ituuh inces...liat aja perutnya mulai membuncit n mukanya yg makin seger...keknya hamil baby cewek nih, karena makin syantiiik n fresh," kata netter. "Assalamu'alaikum....pr fans syrb dmn pun brada, smg kita smua ada d lindungan allah swt....yng ibu prnah rskan & alami....insya allah....incesss teh hamil....d liat dr mf buah dd ny aga mekar & kondisi tubuh ny itu lho...smg allah swt. Mmbrikan kebenaran bhwa incesss teh hamil....aamiiin yra," kata netter.


Syahrini juga tampak keibuan ketika menggendong bayi dari seorang teman. Ia terlihat makin cantik saat menggoda bayi yang digendongnya tersebut.

Disisi lain, sosok Reino yang biasa dingin sempat terlihat imut ketika berinteraksi bareng keponakan Syahrini. Reino yang tampan memakai baju koko putih tampak polos saat bermain hompimpa dan ular tangga dengan sang keponakan.

Melihat sosok Reino, netter langsung ikut memberikan pujian. Rupanya ekspresi polos Reino membuat para penggemar jadi gemas.

Syahrini-Reino

YouTube

"Dua kali lihat pak RB ngakak sampe muka merah ini sama pas waktu wawancara, xixixi," kata netter. "Bener" terlihat aura nya reyno yg begitu bahagia, semoga langgeng terus syahreino dan selalu dalam lindungan ALLAH SWT amin," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru