Denny dan Narji Cagur Ngelawak Bareng Usai 5 Lima Tahun Pisah, Momen Ini Bikin Netter Terharu
Instagram/dennycagur
Selebriti

Denny menuliskan bahwa ini adalah momen perdananya ngelawak bareng Narji yang sekarang sudah hengkang dari Cagur. Momen pertemuan ini pun diabadikan dalam Vlog YouTube.

WowKeren - Denny Cagur baru saja menghadiri acara pernikahan salah satu pekerja di rumahnya, Agus Citayeum. Ada momen menarik saat Denny kondangan ke rumah pegawainya ini. Di mana Denny dipertemukan dengan Narji Cagur yang juga ikut hadir dalam acara tersebut.

Momen ini cukup berharga mengingat Narji sekarang sudah tak lagi bergabung dengan Denny dan Wendi Cagur di grup lawak Cagur. Denny pun mengabadikan momen ini dalam Vlog YouTube miliknya. Setelah saling menyapa, dua sahabat ini langsung naik panggung untuk menghibur para undangan yang hadir di pernikahan putri Agus Citayeum tersebut.

Denny menuliskan bahwa ini adalah pertama kalinya ia ngelawak bareng Narji dalam kurun waktu 5 tahun terakhir. Tak hanya melawak, Narji juga sempat memamerkan kedekatannya dengan ibunda Denny dalam video tersebut. Narji mengatakan bahwa ibunda Denny adalah sosok yang sangat sayang kepadanya. Ia sering dibuatkan makan malam oleh ibunda Denny saat muda dulu.


"Nih mamah gue nih yang dulu sering ngasih makan gue," kata Narji sambil memeluk ibunda Denny dalam Vlog yang diunggah pada Rabu (17/7). "Bela-belain jam 2 tuh kadang masak mie, gorengin paru kesukaan gue sama ikan bandeng. Mamah ini masih sehat banget nih."

Video ini pun ditutup dengan obrolan singkat Denny dan Narji sebelum pulang ke rumah masing-masing. "Akhirnya bisa sepanggung lagi kangen ane ngelawak sama ente. Dulu kalau ngelawak, gue sama Narji keluar duluan, Wendi nyusul," kata Denny sambil merangkul Narji. "Jadi cewek," timpal Narji sambil tertawa.

Vlog pertemuan Narji dan Denny pun menyentuh hati para netter di YouTube yang rindu dengan penampilan dua pelawak tersebut. Mereka mengaku terharu melihat momen ini, apalagi adegan Narji ngobrol dengan ibunda Denny tentang masa lalu mereka. Momen itu diakui netter sukses membuat mereka meneteskan air mata.

"Narji ketemu mamanya denny, terharu ya (emoji menangis). Maa syaa Allah tabarakallah.. Sehat2 ya semuaa," kata netter. "Sedih senang terharu liat denny narji kumpul bareng cuma kurang wendy gak hadir," ujar lainnya. "Ya Alloh terharu kang deni, sukses trus pak deni," seru netter lain. "Ya alloh bang denny..Aku terharu pas bang narji pelukan ama ibunya bang denny..semoga kalian bisa bersatu lagi ya," tulis netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru