Istri Sah Bakal Tagih Nafkah Pablo Di Penjara, Bongkar Kejahatan Suami Rey Utami Telantarkan Anak
Instagram/bangbenua
Selebriti

Nia April Silalahi berencana untuk menemui Pablo Benua di penjara. Ia ingin bicara empat mata soal anak dan minta pertanggungjawaban sebagai suami sekaligus ayah.

WowKeren - Kemunculan Nia April Silalahi ke depan publik cukup menyedot perhatian. Pasalnya, ia mengaku sebagai istri sah dari Pablo Benua sejak 2012 silam. Dari pernikahan tersebut, Nia dianugerahi dua anak laki-laki berusia 6 dan 4 tahun.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, Nia mengaku jika selama ini ia tak pernah dinafkahi oleh Pablo. Sang suami justru meninggalkannya dan menikah dengan Rey Utami.

"Nggak nafkahin. Dulu waktu pisah setahun masih ngasih tapi nggak rutin," kata Nia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (19/7).

Nia sebenarnya sempat meminta cerai saat Pablo ketahuan selingkuh pertama kali dengan perempuan asal Thailand. Namun, Pablo tidak menggubris permintaan Nia.

Alhasil, Nia selama ini tetap tinggal di Medan dan merawat kedua putranya seorang diri. Sedangkan Pablo memilih tinggal di Jakarta dan memutuskan kontak dengan Nia.


"Saya selalu chat dia sebenarnya tapi nggak pernah ada balasan," ungkap Nia. "Dia nggak pernah nengok sama sekali."

Nia pun berencana untuk menemui Pablo di penjara. Ia ingin bicara empat mata soal anak dan minta pertanggungjawaban Pablo sebagai suami sekaligus ayah. "Mau tanya aja soal anak, kangen nggak sih sama anak-anak," sambungnya lagi.

Mumpung masih di Jakarta, Nia ingin menanyakan alasan Pablo tega menelantarkan anak-anaknya. Padahal, Pablo mengaku jika ia sangat menyayangi putra sulungnya.

"Sama cuma nanya kabar, sama kenapa selama ini nggak peduli sama anak," tutur Nia. "Anak itu anak kandung kamu kok tega. Apalagi katanya dia paling sayang sama yang gede, anak pertama kan."

Menurut informasi, Nia dan Pablo diketahui menikah pada Juli 2012. Mereka bahkan sudah berpacaran sejak duduk di bangku SMA. Keduanya kemudian memutuskan untuk menikah saat Pablo bekerja sebagai tukang sulap.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru