Sophia Latjuba Kece Seksi 'Sepedas Cabe', Tato Arab Ibu Eva Celia Curi Perhatian
Instagram/sophia_latjuba88
Selebriti

Sophia Latjuba sempat melakoni sesi pemotretan dengan mengenakan gaun merah hingga digoda oleh sang fotografer, Rio Motret, karena penampilannya yang seksi dan menawan.

WowKeren - Sophia Latjuba akan segera merayakan ulang tahunnya ke-49. Ibunda Eva Celia itu berulang tahun pada 8 Agustus mendatang.

Menariknya, sosok Sophia masih tetap awet muda di usianya yang hampir 50 tahun. Beberapa waktu lalu, Sophia sempat membocorkan rahasia kecantikannya dan tubuhnya yang langsing. Ia ternyata memilih gaya hidup vegan agar tetap sehat.

"Sekarang sudah berubah juga jadi vegan. Tapi saya memang tidak pernah gemuk sih. Banyak gerak juga, olahraga," kata Sophia. "Ya Allah (makanan vegan di Indonesia) banyak banget ada karedok ada gado-gado tempe tahu lodeh. Sebenernya lebih enak jadi vegan di Indonesia karena kita punya tempe yang memiliki kandungan protein lebih besar dari daging jadi nutrisi kita sangat terpenuhi dan sehat. (Favorit aku) tempe dan sayur lodeh."

Kecantikan Sophia ini juga diakui oleh salah satu fotografer kondang, Rio Motret. Saat mengabadikan sosok Sophia yang memakai gaun merah, Rio menggoda gaya pedas sang artis. "RED HOT CHILI PEPPER !!" canda Rio sambil memamerkan penampilan seksi Sophia.

Mantan kekasih Ariel ini memang tampak menawan dan tak bosan-bosannya membuat para penggemar kagum. Dalam video dibalik layar, tampak pula Sophia memamerkan tato Arab miliknya hingga semakin mengundang pujian dari fans.


"Mbak Sophie kok keren terussss," kata fans. "Makin berumur makin cantik," kata fans

Sementara itu, Sophia sempat membocorkan soal makna tato Arab miliknya. Ia mengungkap membuat tato tersebut di Bali.

"Ini artinya tiga malaikat, Michael, Gabriel dan Rafael dalam bahasa Arab," ujarnya. "Sudah lama. Sudah lima tahun yang lalu di Bali."

"Suka aja tulisan Arab dan tiga malaikat itu. Ya jadi saya buat," kata Sophia. "Memangnya kenapa? Ada larangan? Kalau enggak ada ya tidak apa-apa."

Meski gemar membuat tato, Sophia mengaku kalau ia tak berniat menambah koleksinya. "Nggak (mau nambah). Sudah penuh mau di mana lagi," serunya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait