Foto Prewedding Roger-Cut Meyriska Bikin Khawatir, Cut Keke Akur 12 Tahun Dipoligami-Topik Pagi
Instagram/cutkeke_xavier
Selebriti

Simak Sederet Berita Terpopuler Dan Menarik Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Tanah Air Dan Korea Yang Telah Dirangkum Dalam Topik Pagi. Berita Apa Saja Kira-Kira?

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Selamat menjalankan aktivitas dan menikmati akhir pekan. Biar lebih asyik mari intip sederet berita menarik yang telah disiapkan WowKeren yuk!

Berita terpopuler pertama datang dari Roger Danuarta dan Cut Meyriska yang tengah menyiapkan pernikahan dengan melakukan foto prewdding. Selanjutnya ada Cut Keke yang akrab dengan istri pertama sang suami meski dipoligami selama 12 tahun.

Kemudian ada berita dari Syahrini dan Reino Barack yang asyik ngemong bayi hingga didokan segera dapat momongan. Terakhir, ada juga berita dari dunia hiburan Korea Selatan, yakni T.O.P Big Bang yang dikira sakau karena mengunggah foto-foto aneh. Penasaran kan? Yuk, langsung simak berita selengkapnya berikut ini.

1. Foto Prewedding Roger Danuarta Dan Cut Meyriska Ini Malah Bikin Khawatir, Kok Bisa?

Photo-INFO

Instagram

Kabar pertama datang dari pasangan kekasih Roger Danuarta dan Cut Meyriska sedang mempersiapkan berbagai hal untuk acara pernikahan mereka. Kendati begitu, belum diketahui pasti kapan pernikahan pasangan selebriti tersebut akan diselenggarakan.

Kali ini, Roger dan Chika diduga kembali melakukan pemotretan prewedding secara outdoor, alias di luar ruangan. Pasangan yang bermain di sinetron "Istri-Istri Akhir Zaman" tersebut memilih lokasi di Tebing Koja, atau yang disebut juga sebagai Kandang Gozila di Cireundeu, Tangerang, Banten.

Akan tetapi, banyak netizen yang merasa khawatir setelah melihat foto prewedding Roger dan Chika tersebut. Pasalnya air di lokasi pemotretan tersebut tampak keruh, sehingga dikhawatirkan ada binatang buas seperti ular hingga buaya. Bahkan, para netter juga takut jika perahu yang dinaiki Roger dan Chika akan terbalik, sehingga membuat keduanya jatuh ke dalam air.

2. Cut Keke Dipoligami 12 Tahun, Buktikan Akur Bareng Istri Pertama Di Acara Wisuda Anak

Photo-INFO

Instagram


Kabar selanjutnya datang dari Cut Keke yang lama tak muncul di layar kaca. Ia diketahui menikah dengan pengacara Malik Bawazier pada tahun 2006 silam. Keke dan Malik pun dikaruniai seorang putra yang bernama Xavier Rasyad Pasca Aliva. Rupanya, Keke adalah istri kedua dari Malik.

Meski dipoligami, hubungan Keke dengan istri pertama Malik yang bernama Zahra Christine terlihat harmonis. Bahkan, Keke dan Zahra sering kali menghabiskan waktu bersama dengan anak-anak mereka. Belum lama ini, Keke ikut menghadiri acara wisuda putri Malik dan Zahra yang bernama Amaris Salsabila.

3. Syahrini Goda Bayi Dan Pamer Perut Buncit Dikira Hamil, Wajah Reino Polos Main Hompimpa Bikin Gemas

Photo-INFO

Instagram

Berikutnya, masih datang dari Syahrini gencar diisukan sedang hamil. Dugaan itu kembali dibahas setelah istri Reino Barack ini pamer perut yang makin membesar.

Syahrini juga tampak keibuan ketika menggendong bayi dari seorang teman. Ia terlihat makin cantik saat menggoda bayi yang digendongnya tersebut. Disisi lain, sosok Reino yang biasa dingin sempat terlihat imut ketika berinteraksi bareng keponakan Syahrini. Reino yang tampan memakai baju koko putih tampak polos saat bermain hompimpa dan ular tangga dengan sang keponakan.

4. T.O.P Big Bang Unggah Gambar-Gambar Mengerikan, Netizen Curiga Sedang Sakau

Photo-INFO

Source: Allkpop

Eits masih ada lagi lho yang tak kalah heboh. T.O.P Big Bang kembali menuai kritik dari netizen. Pemilik nama Choi Seunghyun itu kali ini disemprot netizen karena membagikan gambar-gambar mengerikan via Instagram Story.

Jumat (19/7), T.O.P mulai memposting foto ulat, boneka, topeng mengerikan, bagian dalam bunga di bawah dan karya seni gambar banteng hitam dengan mata merah. Gambar-gambar yang dibagikannya ini membuat netizen terganggu hingga banyak yang mencurigai T.O.P sedang dalam pengaruh obat alias sakau.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait