Alasan Meghan Markle Ganti Gaya Rambut Sleek Bun Terungkap, Ternyata Gara-Gara Ini
Getty Images/Samir Hussein
Selebriti

Sang Duchess of Sussex tersebut memang mengubah gaya rambutnya menjadi sleek bun semenjak ia melahirkan putra pertamanya, Archie Harrison Mountbatten-Windsor.

WowKeren - Sang Duchess of Sussex, Meghan Markle, belakangan ini memang kerap tampil dengan gaya rambut sleek bun saat menghadiri sejumlah acara Kerajaan. Diketahui, Meghan memang mengubah gaya rambutnya ini semenjak ia melahirkan putra pertamanya, Archie Harrison Mountbatten-Windsor.

Sebelumnya, Meghan sendiri dikenal selalu tampil dengan rambut terurai, bahkan kadang dengan gaya messy hair ikoniknya. Mantan aktris asal Amerika ini bahkan bisa dibilang jarang sekali mengikat rambutnya.


Namun saat ia menghadiri acara Trooping the Colour pada bulan Juni hingga yang terbaru, premiere film "The Lion King" di London pada pekan ini, istri Pangeran Harry tersebut tetap setia mempertahankan gaya rambut sleek bunnya.

Rupanya, ada alasan tersendiri kenapa Meghan memutuskan untuk mengubah gaya rambutnya ini. Dilansir Cosmopolitan pada Sabtu (20/7), ibu satu anak ini rupanya memiliki masalah dengan kerontokan rambut pasca melahirkan. Hal ini diungkapkan langsung oleh hairstylist James Johnson.

"Saat kau hamil, siklus rambutmu akan berhenti sehingga tidak akan ada rambut rontok. (Tapi) saat kau melahirkan, semua rambut yang seharusnya rontok dalam sembilan bulan akhirnya rontok dalam waktu singkat. Meghan mungkin memilih sleek bun untuk mencegah rambutnya dari kerusakan lebih lanjut," tutur James.

Meski demikian, tak bisa dipungkiri bahwa gaya baru Duchess of Sussex ini membuatnya semakin mempesona. Belum lagi aura keibuannya yang kian memancar. Bisa dibilang, Meghan masih tetap stylist dalam gaya rambut apapun juga.

You can share this post!

Related Posts
Loading...