Jirayut D'Star Merem Imut Setampan Al Ghazali, Masa Lalu Doyan Ikan Asin di Thailand Terkuak
Instagram/alghazali7
Selebriti

Jirayut yang merupakan pedangdut asal Thailand sempat membagikan kisah hidupnya dan mengungkap kalau ia dari keluarga yang sangat sederhana hingga terbiasa makan nasi dengan ikan asin.

WowKeren - Pedangdut Jirayut tengah naik daun. Pelantun "Jambret Cinta" itu selalu dinanti-nantikan oleh para penggemarnya saat tampil di ajang "D'Star. .

Sosok Jirayut yang jebolan ajang "D'Academy Asia" season 4 ini kerap dipuji tampan. Ia bahkan disandingkan dengan putra sulung Maia Estianty, Al Ghazali.

Jirayut vs Al Ghazali

YouTube

Dalam salah satu foto, Jirayut tampil dengan rambut mirip Al. Ia terlihat tampan saat memejamkan mata.

"Selamat hari selasa kesayangan aku udah bangun belum Jirayut belum bangun lagi mimpi indah hehehe," canda Jirayut.

Pemilik nama lengkap Jirayut Afisan ini juga sempat membagikan kisah hidupnya. Dibalik sosoknya yang ceria dan ramah hingga disebut "adik" Irfan Hakim, Jirayut ternyata tumbuh dari keluarga sederhana.


Jirayut sempat cerita kalau kesehariannya jauh dari kemewahan. Ia dulunya sering makan dengan ikan asin bersama keluarga.

"Ini foto waktu Jirayut belum Datang ke Indonesia rindu baju sekolah bangat. Jirayut anak kampung anak sekolah biasa gak pernah nyangka mau jadi seperti ini Jirayut pernah susah dan pernah makan nasi degan ikan asin," kata Jirayut. "Keluarga Jirayut ada lah keluarga sederhana gak punya apa2."

Namun Jirayut sosok pedangdut yang gigih. Ia tetap tegar dan mengucap syukur karena kini sukses dan bisa membantu orangtuanya.

"Tapi alhamdulilah sekarang Jirayut udh bisa bantu orang tau dan udh gak mintak duit ke orang tua lagi Jirayut janji kalau Jirayut masih ada rezki di sini Jirayut akan berusaha trusss doain jirayut trus ya abah mama nenek abang kakak adik," ujarnya

Sejumlah fans salut dengan sosok Jirayut yang rendah hati. Mereka memberikan dukungan dan berdoa agar dirinya semakin sukses.

"Kak Jirayut Imutt :) Aku Do'a'In Semoga Kakak Sukses yaa Dan Singgel Terbaru Kakak Laku\Meledak:)," puji fans. "Semangat trus ya dedek sayang , semoga lancar trus rezekinya.anak Sholeh bantu orang tua ,itu pekerjaan mulia," ujar fans lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait