Tessy Kaget Nunung Ditangkap Polisi, Akui Tak Lihat Tanda-Tanda Pakai Narkoba
Twitter
Selebriti

Tessy mengaku mengetahui kabar Nunung diamankan oleh polisi karena penyalahgunaan narkotika dari media online dan beberapa temannya. Ia pun kaget karena tak pernah melihat tanda-tanda apapun.

WowKeren - Publik dihebohkan dengan kabar penangkapan pelawak kondang Indonesia, Nunung. Ia diamankan polisi bersama suaminya, July Jan Sambiran di kediaman mereka di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Jumat siang sekitar pukul 13:15 WIB. Banyak netizen di media sosial yang syok dan tak menyangka Nunung memakai narkoba.

Reaksi serupa juga diberikan oleh sahabat dan rekan sesama pelawak, Tessy. Anggota grup Srimulat ini mengaku kaget saat tahu sahabatnya ditangkap polisi karena kepemilikan sabu. Ia mengetahui kabar ini dari berita-berita di media online. Tessy juga mengaku sempat ditelepon oleh Polo untuk menyampaikan kabar ini.

"Iya tadi saya juga baru baca dari media online. Mas Polo juga habis menelepon saya mengabarkan," kata Tessy saat dimintai keterangan lewat telepon pada Sabtu (19/7). "Saya kaget, sangat kaget. Saya enggak nyangka dan susah pengin ngomong apa."


Tessy mengaku terakhir kali bertemu dengan Nunung sekitar bulan Ramadan kemarin. Saat itu, Tessy mengatakan tak melihat tanda-tanda Nunung merupakan pengguna narkoba. Hal itu yang membuat Tessy semakin tidak menyangka sahabatnya ternyata mengonsumsi barang haram selama ini.

"Terakhir ketemu pas acara puasa sebulan itu. Di situ juga enggak ada tanda-tanda kalau Nunung sebagai pemakai (narkoba)," jelas pelawak yang juga sempat tersandung kasus narkoba itu. "Saya juga kaget suaminya juga (mengonsumsi narkoba)."

Sebagai sahabat, Tessy akan segera menjenguk Nunung yang sekarang diamankan di Polda Metro Jaya. Ia akan mengajak rekan lain, termasuk Polo untuk menjenguk rekan seperjuangan mereka. "Iya itu pasti (menjenguk Nunung di Polda Metro Jaya). Saya akan kontakkan sama Polo juga," pungkas Tessy.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono sudah memberikan keterangan atas penangkapan Nunung ini. Kombes Argo Yuwono juga sudah mengungkap alasan Nunung mengonsumsi narkoba. "Dia (Nunung) mangakui memakai sabu lima bulan lalu untuk stamina dalam bekerja," ujar Kombes Argo Yuwono.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait