Kartu Kredit Ibunda Nagita Slavina Disorot, Gelagat Sikap Nunung Sebelum Terciduk Narkoba-Topik Pagi
Instagram/rieta_amilia
Selebriti
Nunung Terjerat Narkoba

Simak Sederet Berita Terpopuler Dan Menarik Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Tanah Air Dan Korea Selatan Yang Telah Dirangkum Dalam Topik Pagi. Berita Apa Saja?

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Selamat menjalankan aktivitas di hari Senin yang sibuk. Agar lebih semangat, yuk simak sederet berita menarik yang telah disiapkan tim WowKeren khusus untuk kamu.

Berita terpopuler pertama datang dari ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia, yang kembali mencuri perhatian gara-gara kartu kreditnya terekspos di media sosial. Selanjutnya, ada putra Nunung, Bagus Permadi, yang menceritakan keseharian sang ibunda sebelum terciduk kasus narkoba.


Masih soal penangkapan Nunung atas kepemilikan sabu, tanggapan Sule dan Andre Taulany pun begitu ditunggu-tunggu. Terakhir, visual cantik Rose Black Pink alias BLACKPINK lagi-lagi bikin netizen iri. Penasaran kan? Yuk, langsung simak berita selengkapnya berikut ini.

1. Ibunda Nagita Main Bareng Cucu, Kartu Kredit Rieta Amilia Disorot Gara-Gara Cuma Dimiliki Miliarder

Kartu Kredit Ibunda Nagita Slavina

Instagram

Kabar pertama datang dari keluarga Nagita Slavina yakni sang ibunda, Rieta Amilia. Belum lama ini, Rieta terlihat mengasuh cucunya dari Marsha Tengker yang bernama Ansara. Dalam momen tersebut, Ansara tampak mengambil kartu kredit yang terselip di cover ponsel sang nenek.

Kartu kredit Rieta mencuri perhatian lantaran berdesain mewah tak biasa. Usut punya usut, kartu kredit Rieta berjenis American Express Platinum dan hanya bisa dimiliki oleh orang-orang yang berpenghasilan fantastis.

Syarat untuk bisa memiliki kartu kredit tersebut adalah pengeluaran selama setahun sekitar USD250 ribu, atau Rp3,7 miliar. Bukan hanya itu, uang pendaftaran kartu kredit tersebut juga mencapai USD5 ribu atau Rp74 juta, dan biaya tahunan sebesar USD2,5 ribu atau Rp37 juta.

2. Masih Tinggal Serumah, Sang Putra Ceritakan Gelagat Sikap Nunung Sebelum Terciduk Narkoba

Putra Nunung

WowKeren

Selanjutnya, penangkapan Nunung atas kepemilikan dan pemakaian sabu sukses mengejutkan banyak orang. Termasuk sang putra, Bagus Permadi. Kendati tinggal bersama, Bagus mengaku tak pernah melihat gelagat aneh yang mengindikasi sang mama sebagai pemakai narkoba.

"Enggak ada. Mama kesehariannya tetep seperti biasa aja. Pulang kerja nyampe rumah, nimang cucu, bangun pagi seperti sehari hari biasanya aja sih," cerita Bagus saat ditemui WowKeren di Polda Metro Jaya, Sabtu (20/7) siang. "Enggak menunjukan kalau akan terjadi seperti ini. Gelagat yang lain enggak ada, enggak ada gelagat seperti itu."

Bagus pun merasa Nunung tak memiliki masalah yang cukup serius. Nunung di mata Bagus dikenal sebagai pekerja keras yang tak pernah mengeluhkan apapun. Mengenai permasalahan narkoba ini, Bagus hanya dapat berharap sang mama dapat direhabilitasi.

3. Foto Terakhir Sule dan Nunung Tegang Banjir Doa, Reaksi Andre Taulany 'Sumpek' Jadi Sorotan

Postingan Sule dan Andre

Instagram

Kemudian ada "reaksi" Sule dan Andre Taulany usai rekan mereka di acara "Ini Talkshow", Nunung, terseret kasus narkoba. Meski tak secara gamblang mengungkapkan tanggapan terhadap penangkapan Nunung, unggahan Sule dan Andre seolah mengisyaratkan isi hati mereka.

Dalam unggahan Sule di slide kedua dan ketiga, raut wajah Nunung tampak kurang sumringah. Bahkan bisa dibilang, Nunung terlihat tegang dan seolah menyembunyikan sesuatu. Warganet pun membanjiri unggahan Sule dengan pertanyaan soal kondisi Nunung.

Sedangkan Andre memilih untuk mengunggah fotonya dengan Sule hanya berdua. Namun pada keterangan foto, Andre menyebut dirinya dan Sule sebagai Duo Sumpek. Hal itu membuat warganet menduga bahwa Andre ikut "sumpek" atas kabar penangkapan Nunung.

4. Pinggang Super Ramping dan Mata Indah Rose BLACKPINK Bikin Netizen Iri Berat

Postingan Rose BLACKPINK

Instagram

Kabar terakhir datang dari personel BLACKPINK, Rose. Ia dan tiga anggota BLACKPINK yang lain belakangan sedang menikmati waktu santai dengan berlibur di Hawaii. Postingan para anggota pun dipenuhi foto-foto cantik yang memanjakan penggemar.

Sebuah unggahan Rose sukses mencuri perhatian karena pinggang rampingnya saat mengenakan busana crop top. Selain itu, mata Rose yang terlihat indah juga dipuji sempurna hingga membuat netizen merasa iri.

"Semua member BLACKPINK memiliki visual yang sempurna dan gaya berbusana yang bagus. Tapi aku paling menyukai gaya Rose. Dia sangat cantik dan tubuhnya benar-benar idaman semua wanita," ujar seorang netter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...