Ji Suk Jin Sebut Kim Jong Kook Tak Kunjung Menikah Gara-Gara Ini
Instagram/jeeseokjin
Selebriti

Ji Suk Jin membahas alasan Kim Jong Kook serta Park Soo Hong hingga kini masih menjomblo ketika tampil di episode terbaru variety show SBS 'My Ugly Duckling'.

WowKeren - Ji Suk Jin tampil di episode terbaru variety show SBS "My Ugly Duckling" pada Minggu (21/7). Ia berbagi pikiran tentang status hubungan Kim Jong Kook, rekannya di "Running Man".

Selama episode tersebut, Ji Suk Jin berbicara tentang persahabatannya dengan Kim Jong Kook dan Park Soo Hong. "Kami bersahabat sejak aku debut," ungkap artis kelahiran 1976 itu.

Seo Jang Hoon merespon pengakuan Ji Suk Jin. "Aku sebenarnya berbicara dengan Jong Kook kemarin. Dia bilang kau memberikan uang kemarin sesuai dengan penampilanmu di 'My Ugly Duckling' hari ini. Aku bertanya-tanya apakah kau akan menceritakan (cerita) atau tidak, tapi kau akhirnya menceritakannya," tuturnya.

Ji Suk Jin kemudian mengatakan sesuatu yang membuat semua orang tertawa. "Aku menyesal telah mengatakannya," ujarnya sebelum membahas tentang status hubungan Kim Jong Kook dan Park Soo Hong. Ia menebak apa yang membuat teman-temannya itu tak kunjung menikah.


Ji Suk Jin Sebut Kim Jong Kook Tak Kunjung Menikah Gara-Gara Ini

Source: Soompi

"Bukannya mereka tidak bisa (menikah), itu karena mereka tidak melakukannya. Untuk kasus Jong Kook, dia hanya dalam posisi di mana dia tidak bisa bertemu wanita. Rutinitas hariannya terdiri dari tiga hal: pergi ke gym, berolahraga di gym atau pulang dari gym," ungkap Ji Suk Jin.

Untuk Park Soo Hong, Ji Suk Jin berkomentar, "Kupikir Soo Hong merasa kurang tertekan karena kakak laki-lakinya sudah menikah."

Kim Jong Kook memang sering menjadi perbincangan karena statusnya hingga kini betah menjomblo. Padahal ia kerap dijodohkan dengan selebriti wanita seperti Hong Jin Young dan Song Ji Hyo. Bahkan baru-baru ini para penggemar juga menjodohkannya dengan Jeon So Min.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait