Sudah Ditahan, Nunung Minta Bawakan Sisir Dan Parfum Saat Dijenguk Putranya
Instagram/triretnoprayudati_nunung
Selebriti
Nunung Terjerat Narkoba

Nunung telah ditangkap oleh pihak kepolisian karena kasus narkoba. Lantas ia pun meminta kepada putranya untuk membawakan sisir dan parfum saat menjenguknya.

WowKeren - Baru-baru ini publik dibuat terkejut dengan kabar Nunung yang ditangkap polisi karena narkoba. Nunung ditangkap pada Jumat (19/7) sekitar pukul 13.15 WIB di rumahnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan lantaran penyalahgunaan kasus narkoba.

Seperti yang diketahui sebelumnya, pihak kepolisian juga telah melakukan tes urine saat penangkapan Nunung. Dan hasilnya pun, Nunung positif mengkonsumsi narkoba.


Tak sendirian, Nunung ditangkap langsung bersama sang suami, July Jan Sambiran. Pihak kepolisian juga mengamankan barang bukti berupa satu klip sabu-sabu seberat 0,36 gram.

Di sisi lain, putra Nunung, Bagus Permadi tampak mengunjungi sang ibunda yang kini diamankan di Polda Metro Jaya. Bagus yang baru kembali dari Solo pada Sabtu (20/7) pagi mengaku syok.

Pasalnya, Bagus yang masih berasa di Solo mendengar kabar Nunung ditangkap tersebut dari sang istri. Padahal selama ini, Bagus masih tinggal bersama Nunung. Selama tinggal bersama, Bagus mengaku tak melihat tanda-tanda perubahan sikap yang ditunjukkan pemilik nama asli Tri Retno Prayudati itu sebagai pengguna narkoba.

Lebih lanjut, pada Minggu (21/7) Bagus terlihat kembali mengunjungi Nunung. Karena pada hari Sabtu ia mengaku belum mendapatkan izin dari pihak kepolisian untuk masuk menengok Mamanya.

Maka pada hari Minggu, Bagus sudah mengantongi izin dari pihak kepolisian untuk masuk menjenguk Nunung. Kepada awak media, Bagus memaparkan bahwa sang Mama dalam kondisi baik-baik saja. "Mama sehat, yang pasti sudah bisa ketemu. Sudah bisa berbicara," tutur Bagus.

Selain itu, bagus juga menceritakan beberapa barang apa saja yang Nunung pesan untuk dibawakan oleh putranya saat menjenguknya di penjara. Bagus memaparkan bahwa dirinya hanya membawakan pakaian untuk Mamanya.

Selain itu, sang ibu juga berpesan kepada Bagus untuk dibawakan sisir dan parfum. "Cuma bawa pakaian aja kok, tadi mama minta bawain sisir juga sama parfumnya," tukas Bagus.

Tambahan informasi, polisi mengungkapkan hasil pemeriksaan lebih lanjut dari kasus Nunung. Rupanya komedian kondang tersebut mengakui telah menggunakan narkoba selama 20 tahun.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts