Afgan Ungkap Hubungan Spesialnya dengan Rossa, Salting Saat Ditanya Soal Ciuman
Selebriti

Afgan dan Rossa selama ini kerap memamerkan kemesraan mereka meski tak pernah mengungkap apabila sudah resmi jadian. Hal itu rupanya juga membuat Boy William penasaran.

WowKeren - Kejelasan hubungan Rossa dan Afgan rupanya tak hanya membuat publik penasaran. Boy William sebagai teman dekat Rossa dan Afgan ternyata ikut dibuat ingin tahu. Rasa penasaran Boy pun diungkapkannya saat mengundang Afgan di "Nebeng Boy" episode 9.

"Lu ama Rossa iya apa enggak, iya apa enggak. Gue udah nyari-nyari di google, gue udah tanya temen-temen gue di dunia entertain," tanya Boy dengan nada setengah mengancam. "Enggak pernah ada jawaban yang 100%. Lu udah gue jemput jauh-jauh, elu jawab enggak lu."

Menanggapi pertanyaan tersebut, Afgan malah balik menodong Boy yang sudah pernah mengundang Rossa sebagai bintang tamu "Nebeng Boy". Boy lantas membeberkan apabila Rossa lebih memilih dirinya ketimbang Afgan dengan maksud candaan.

"Lu pernah kan (undang) dia ke sini?" tanya Afgan. "Pernah," jawab Boy. "You don't ask (kamu tidak bertanya)?" tanya Afgan lagi.

"Tapi dia bilang, dia lebih suka sama gue," celetuk Boy yang membuat Afgan terkejut. "Oh gitu? Beneran?" sahut Afgan dengan mimik kecewa. "Hahaha bercanda," sahut Boy.


Ketika diminta mengonfirmasi hubungannya dengan Rossa, Afgan tampak tersipu. Namun, Afgan tak menampik apabila ia dan Rossa saling menyukai satu sama lain. Bahkan, hubungan mereka ternyata telah lebih dari sekadar "kakak-adik".

"We like each other (kami menyukai satu sama lain), ya pasti lah. It's crazy (ini gila), sih. Gimana ya? Gue, ada periode di mana gue ama Ocha deket banget," ungkap Afgan. "Gue sama Ocha awalnya brother-sister (kakak-adik). I don't know why (aku tidak tahu kenapa), ada periode dimana kita jadi lebih deket dari itu. Tapi.. ya itu, cuma itu doang sih."

Jawaban Afgan membuat Boy terpancing untuk menanyakan perihal ciuman mereka. Afgan pun merespon dengan salah tingkah dan enggan menjawabnya.

"Teh Ocha ciumannya enak enggak?" tanya Boy sembari terbahak. "Oh.. Jangan lah bro, that's my secret man. I don't wanna share that (itu rahasiaku. Aku tidak akan membaginya)," pungkas Afgan.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait