Deva Mahenra Kesal Dijodoh-Jodohkan dengan Rekan Artis, Omeli Netizen Minta 'Uninstall Otak'
Instagram/devamahenra
Selebriti

Deva Mahenra mencurahkan kekesalan tersebut melalui aku Twitter pribadinya. Berdasarkan unggahan Instagram, Deva rupanya dijodoh-jodohkan dengan artis wanita yang telah bersuami. Siapa?

WowKeren - Deva Mahenra menjadi salah satu artis yang belakangan aktif di media sosial Twitter. Tak banyak artis yang melakukan hal tersebut, apalagi belakangan ini merupakan era Instagram. Masyarakat Indonesia diketahui lebih suka membagikan foto seperti di Instagram dibanding tulisan lewat Twitter.

Namun, cuitan Deva kali ini terlihat menyampaikan kekesalannya terhadap warganet. Hal yang dikesalkan Deva rupanya mengenai warganet yang kerap menjodoh-jodohkan artis pria dan wanita dalam sebuah unggahan foto. Padahal, tak selamanya artis pria dan wanita yang berfoto bersama memiliki hubungan spesial.

"Teruntuk warganet yang setiap kali ada figur publik mengunggah foto berdua buat pekerjaan tetapi berkomentar 'Cocok deh', 'Jadian dong', 'Langgeng ya'," tulis Deva pada Minggu (21/7). "Lebih baik sekarang pulang ke rumah. Cuci muka. Minta maaf sama kedua orang tua. Kemudian uninstall semua media sosial dan otak."

Cuitan Deva Mahenra di Twitter

Twitter


Menengok Instagram Deva, bintang film "Belok Kanan Barcelona" tersebut tampak membagikan fotonya bersama Acha Septriasa. Di keterangan foto, Deva menceritakan sosok Acha yang disebut sama-sama mencintai dunia film seperti dirinya. Benar saja, tak sedikit warganet yang mengatakan bahwa Deva dan Acha cocok sebagai pasangan.

"Cocok banget," komentar akun @r***nurvian. "Cantikk n ganteng ,,, kok cocok gt yakk," tulis akun @c***a6337. "Langgeng bg @devamahenra," sahut akun @_***ihrmnsyh.

Deva boleh saja kesal lantaran Acha diketahui telah memiliki suami dan seorang anak. Warganet mengaku terkejut sekaligus ngakak melihat reaksi "ngegas" Deva yang rupanya juga memperlakukan Twitter sebagai tempat sambat alias mengeluh.

"Cie yang mosting baik baik aja di ig tapi sambatnya ke twitter," balas akun @f***rinarumodar. "Twitter memang sebenar-benarnya tempat sambat :)" komentar akun @a***ahlest. "Terkejut aku bang melihatmu berkata begini. Sabar bang, wudhu dulu biar ga emosi, tetep berkarya & menginspirasi," tulis akun @O***ius.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru