Jokowi Ingin Coba Model Rambut 'Undercut' Ala Anak Muda, Warganet Justru Ramai Beri Protes
Instagram/jokowi
Nasional

Jokowi membagikan kegiatan potong rambut bersama tukang cukur langganannya lewat video singkat di akun Twitter resminya. Dalam video itu, Jokowi mengaku ingin mencoba model rambut baru.

WowKeren - Presiden Joko Widodo memang terkenal kerap membagikan aktivitasnya lewat media sosial dan vlog. Kali ini, Jokowi membagikan kegiatan potong rambutnya bersama Herman, sang tukang cukur langganan.

Jokowi membagikan vlog singkatnya bersama Herman lewat Twitter pada Minggu (21/7). Dalam video berdurasi 50 detik tersebut, Jokowi mengaku ingin mencoba model potongan rambut yang lain dari biasanya.


"Mas Herman, ini, misalnya mau ganti model potongan rambut itu, yang untuk anak-anak muda, yang bisa saya pakai apa?" tanya Jokowi kepada Herman. Sambil terus merapikan rambut Jokowi, Herman pun mengusulkan model rambut undercut.

Menurut Herman, model rambut undercut adalah potongan yang bagian sampingnya tipis dan bagian atasnya tampak klimis. "Cobalah minggu depan kita coba," tutur Jokowi.

Dalam cuitannya, Jokowi juga menuliskan niatnya untuk mencoba model rambut baru ala anak muda tersebut. "Apa nama potongan rambut yang digemari anak muda sekarang? Yang tipis di samping? Undercut, kata Mas Herman dari Shortcut Barberia. Kapan-kapan saya mau coba model ini hehe," tulis Jokowi dalam cuitannya.

Jokowi

Twitter

Hingga Senin (22/7), vlog singkat Jokowi itu telah diputar sebanyak 360 ribu kali. Cuitan tersebut juga dikomentari oleh banyak warganet.

Namun sayangnya, niat Jokowi mencoba model rambut baru justru menuai pro-kontra. Sejumlah warganet menilai bahwa pekerjaan Jokowi masih banyak yang belum diselesaikan, sehingga pembicaraan mengenai model rambut kini tidak relevan.

"Banyak BUMN rugi dan terancam bangkrut, utang negara numpuk.. malah ngurusin model rambut," komentar akun @ba***ng. "Pak korban bencana udah diurusin blm? rambut ga ngaruh mo model apa muka bapa gitu2 aja," timpal akun @el***ii. "Gak usah mikir gaya rambut... Tolong pikirkan bagaimana caranya agar indonesia lepas dari jeratan utang yang menumpuk," tambah akun @Su***oh.

Meski demikian, ada pula warganet yang memberikan dukungan untuk Jokowi. Mereka menunggu model rambut terbaru Jokowi.

"Beneran ya pak. presiden saya undercut saya tunggu," tulis akun @al***a1. "Keren Pak, selalu berjiwa muda," komentar akun @Ri***no.

You can share this post!

Related Posts
Loading...