Ayah Lai Guanlin Beber Alasan Akhiri Kontrak, Tuding Cube Tak Perhatikan Kesehatan Anaknya
Topstarnews
Selebriti
Lai Guanlin vs Cube

Ayah Lai Guanlin maju untuk memberikan pernyataan tentang keputusan anaknya mengakhiri kontrak dengan Cube Entertainment. Ia mengaku tidak puas dengan kinerja agensi.

WowKeren - Lai Guanlin mengejutkan publik dengan mengajukan surat tuntutan untuk mengakhiri kontraknya dengan Cube Entertainment. Menurut laporan sejumlah media pada Sabtu (20/7), penyanyi kelahiran 2001 itu mengajukan surat tuntutan untuk pemutusan kontrak eksklusif dengan agensinya.

Tak lama setelahnya, Cube Entertainment memberikan respon dengan merilis pernyataan resmi. Agensi membenarkan bahwa mereka menerima surat pengajuan Lai Guanlin untuk mengakhiri kontrak.


Ayah Lai Guanlin maju untuk memberikan pernyataan tentang keputusan anaknya mengakhiri kontrak dengan Cube Entertainment. Ayah Guanlin mengungkapkan melalui media Taiwan bahwa ia tidak puas dengan kondisi kerja sang putra.

"Aku berterima kasih kepada Cube atas kesempatan luar biasa ini, tapi ada beberapa masalah saat bekerja bersama. Ada masalah yang dimulai dari kontrak, termasuk masalah kesehatan anak di antara yang lain. Sebagai seorang ayah, aku ingin putraku bekerja di lingkungan yang baik. Terima kasih atas perhatiannya," ungkap ayah Lai Guanlin.

Lai Guanlin telah terikat kontrak dengan Cube Entertainment di Korea dan Hot Idol di Tiongkok, membuatnya sering bepergian antara kedua negara untuk promosi. Beberapa waktu lalu ia terlihat pulang ke Korea Selatan sendirian melalui Bandara Internasional Incheon tanpa manajernya. Menurut media asing, kontraknya dengan Hot Idol dikatakan masih valid.

Cube Entertainment belum merilis tanggapan sehubungan dengan pernyataan ayah Lai Guanlin. Namun agensi mengatakan bahwa mantan member Wanna One itu tidak memiliki alasan untuk mengajukan pemutusan kontrak secara tiba-tiba dan siap mengambil tindakan hukum jika muncul isu negatif tentang mereka.

Sementara itu, Lai Guanlin memulai debutnya sebagai member Wanna One pada 2017 dan kembali ke Cube Entertainment setelah mengakhiri kegiatannya dengan grup jebolan "Produce 101" season 2 itu. Ia kemudian berpartisipasi dalam berbagai kegiatan, termasuk duo unit bersama Wooseok Pentagon. Ia juga ditunjuk sebagai pemeran utama pria dalam versi Tiongkok dari film hits Thailand, "A Little Thing Called Love".

Lai Guanlin menjadi trainee "Produce 101" season 2 ketiga yang terlibat perselisihan publik dengan agensi mereka. Kang Daniel saat ini masih berselisih dengan LM Entertainment meski ia segera debut solo pada 25 Juli. Begitu juga dengan Kim Samuel yang melanjutkan perselisihan hukumnya dengan Brave Entertainment.

You can share this post!

Related Posts
Loading...