Jessica Iskandar Dan Richard Kyle Susah Cari Waktu Kumpulkan Keluarga, Batal Nikah Tahun Ini
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar Dan Richard Kyle menampik rumor untuk menikah tahun ini. Pasalnya mereka masih berusaha untuk mengumpulkan keluarga yang ada di luar negeri dan menunggu persetujuannya untuk melangsungkan pernikahan.

WowKeren - Jessica Iskandar diketahui telah resmi bertunangan dengan sang pujaan hati, Richard Kyle. Usai perayaan pertunangannya tersebut, lantas membuat publik merumorkan Jessica akan menggelar acara pernikahannya tahun ini.

Tak hanya itu, tampaknya sang buah hati juga menginginkan agar Jessica segera menggelar pernikahannya tersebut. Hal tersebut terlihat dari kedekatan El Barack dengan Richard dalam setiap momen unggahannya di Instagram Jessica.


Namun rupanya kabar tersebut langsung ditampik oleh Jessica. Ibu El Barack ini menuturkan kemungkinan akan menggelar pernikahan tahun depan. Pasalnya, ia dan Richard harus mengumpulkan sanak keluarga yang ada di luar negeri untuk meminta persetujuannya.

“Mungkin tahun depan. Iya soalnya kita harus kumpul keluarga semua dari Australia kan dari US juga dan itu susah kan, mereka lagi kerja,” ujar Jedar di Grogol, Jakarta Barat, Minggu (21/7). “Biasanya orang luar negeri harus cari waktu, jadi kita tetap tahun depan biar ada yang liburan bentar mereka bisa hadir.”

Tak hanya itu, Jessica juga menegaskan bahwa dirinya akan menggelar acara pernikahannya di Indonesia. “Indonesia, we love indonesia,” tukas Jessica dengan tersenyum.

Seperti yang diketahui sebelumnya, kabarnya mereka juga sempat banjir akan tawaran endorse untuk menggelar acara pernikahannya. Tak tanggung-tanggung, perempuan yang kerap disapa Jedar ini sempat ditawari untuk menikah di sebuah kastel megah bernama Chateau di Prancis.

Namun, aktris berusia 31 tahun ini pun tampaknya menolak tawaran tersebut karena lokasinya yang terlalu jauh. Jessica pun akhirnya memilih untuk menggelar acara pernikahannya di Bali dengan konsep outdoor.

Selain itu, Jedar juga membenarkan bahwa Richard kebanjiran tawaran untuk menggelar acara pernikahan di Bali. Rencananya, Jessica dan Richard akan menyebarkan 150 undangan yang diperuntukkan bagi orang-orang terdekat.

Saat ditanya tentang sang mantan suami yang bernama Ludwig. Jessica mengaku tak bisa mengundangnya lantaran sudah putus komunikasi dengan sang mantan hingga saat ini.

You can share this post!

Related Posts
Loading...