Geger Hamil Duluan, Model Seksi Jelly Jelo Pede Miliki Putri Lucu Menggemaskan Meski Tanpa Nikah
Instagram/jellyjel0
Selebriti

Publik penasaran dengan ayah dari putri kecil Jelly Jello, Mazel, yang kabarnya lahir tanpa status pernikahan. Sayangnya meski banyak yang ingin tahu, Jelly menolak membongkar aib ayah biologis Mazel dan fokus pada kehidupannya sendiri.

WowKeren - Model seksi Jelly Jelo sempat mengejutkan publik dengan pengakuannya. September 2018, Jelly yang populer sebagai model dan artis Bigo itu sempat mengaku hamil di luar nikah.

"Jadi model seksi dari tahun 2014 uda disebut ga tau malu, sekarang aku hamil sendirian, ngga nikah, dan pengumuman ke seluruh dunia, level ga punya malu naik? ahh gpp, ga masalah, karena aku ga mau ngumpetin anak aku dari awal kehamilan dan selamanya," curhat Jelly di sosial media. "Memang, saya akui itu, tapi saya ngga mau diliputi rasa bersalah terus, saya harus berani bertanggung jawab atas kesalahan saya tersebut dengan cara move on dan menikmati kehamilan saya, menikmati menjadi calon ibu."

Kini hampir setahun berlalu, Jelly telah melahirkan anak perempuan bernama Mazel. Gadis cilik bermata bulat itu lahir Februari 2019.

Lewat Instagram, Jelly sempat membocorkan sosok buah hatinya yang berwajah imut tersebut. Diakui Jelly, ia tak merasa malu meski hamil di luar nikah.

Kini tak cuma modeling, Jelly juga menjadi YouTuber demi menambah penghasilan. Kehadiran Mazel yang berusia 5 bulan justru memotivasi dirinya untuk fokus bekerja.


"Sekarang sudah normal lagi aktivitas modeling. Pemotretan jalan lancar. Anak aku sekarang udah lima bulan, dan aku seorang single mom," kata Jelly. "Sebelum ada anak tuh aku sukanya malas-malasan, tapi kalau sekarang ada anak tambah semangat kerjanya. Tapi ya gitu, sekarang kalau mau bepergian pasti mikirnya anak."

Sayangnya Jelly enggan mengungkap identitas ayah dari Mazel. Ia cuma bersyukur karena eks pasangannya tak marah ketika ia tetap melahirkan sang buah hati.

"Malu tapi cuek aja, dijalani aja," terang Jelly. "Dia memilih untuk tidak ikut andil dalam membesarkan Mazel. Nggak sama sekali, semua biaya sendiri. Tapi aku bersyukur sama dia, pas bilang hamil aku nggak dimaki-maki dan disuruh menggugurkan kandungan, jadi dia menyerahkan sepenuhnya sama aku."

Sementara itu, netter ikutan gemas melihat Mazel. Mereka jadi penasaran dengan sosok ayah dari gadis cilik itu.

"Bpk nyaa mna sih. Kok gua pnasaran," kata netter. "Anaknya lucu banget kak," ujar netter lainnya. "Ya Allah, gemas banget, InsyaAllah soleha," ujar seorang netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru