Cut Meyriska Bagi-Bagi Seragam Bridesmaid, Penampilan Tanpa Make-Up Banjir Pujian
Instagram/cutratumeyriska
Selebriti

Jelang pernikahannya dengan Roger Danuarta, Cut Meyriska memberikan seragam bridesmaid alias pendamping pengantin wanita untuk para sahabatnya berikut ini.

WowKeren - Hari pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta tampaknya semakin dekat. Meskipun belum membocorkan tanggal pastinya, pasangan yang terpaut usia 11 tahun tersebut sudah menunjukkan persiapan mereka jelang menikah.

Sebut saja saat Chika (sapaan akrab Cut Meyriska) dan Roger menggelar pemotretan prewedding yang menjadi perbincangan publik. Kali ini, aktris berusia 26 tahun tersebut tampak membagikan seragam bridesmaid, alias pendamping pengantin wanita kepada para sahabatnya.

Dalam video yang diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Minggu (21/7), Chika membagikan para sahabatnya sebuah kotak yang berisi seragam bridesmaid. Para sahabat Chika pun tampak ikut bahagia dan memberikan ucapan selamat.


Selain itu, Chika juga membagikan fotonya saat tampil natural dan sederhana belum lama ini. Melalui foto yang diunggah di Instagram pada Senin (22/7), Chika terlihat mengenakan kaus dan celana panjang beserta hijab, serta tak memakai make-up di wajahnya.

Akan tetapi, penampilan Chika yang tanpa riasan wajah di foto tersebut mendapatkan banyak pujian dari warganet. Mereka menilai penampilan Chika tetap cantik meski tak memakai make-up.

"Gak pake make up aja cantik @cutratumeyriska," komentar akun @rikhey******1508. "Tetep cantik ko kak walaupun tnpa makeup," tambah akun @yu****ia. "Shantik walau tanpa makeup," sahut akun @andyn*****yanza.

"Cantik banget kalo ngga pake make up kak serius dehh @cutratumeyriska," puji akun @syaw*****hmad_. "Cantik walaupun no make up," imbuh akun @angel*****ris12. "No makeup aja syantik bgni," seru akun @arya*****kura.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru