Rina Nose Bocorkan Waktu Pernikahan dengan Tunangan Bule di Belanda, Kapan?
Instagram/00265319
Selebriti

Setelah menyiapkan gaun pengantin, Rina Nose akhirnya mengungkapkan rencana pernikahannya dengan sang tunangan bule yang akan digelar di Belanda pada tahun ini.

WowKeren - Rina Nose tampaknya sudah siap mengakhiri status jandanya dalam waktu dekat. Seperti diketahui, komedian sekaligus presenter berusia 35 tahun tersebut sudah dilamar oleh pria blasteran Indonesia-Belanda, Josscy Aartsen.

Akan tetapi, hubungan Rina dan Josscy dianggap terlalu mesra sehingga sering kali menuai cibiran dari publik, lantaran keduanya belum resmi berstatus sebagai suami istri. Kali ini, Rina akhirnya membocorkan rencana pernikahannya dengan Josscy yang akan digelar pada September 2019 mendatang di Belanda.


Rupanya, Rina memang ingin menggelar pernikahan sebelum musim dingin tiba di Belanda. Pengisi acara "Opera Van Java" tersebut juga mengaku persiapan pernikahannya dengan Josscy sudah mencapai 70 persen.

"Rencananya di bulan September, kita ngejar sebelum musim dingin di Belanda," ungkap Rina saat diwawancarai di kawasan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Senin (22/7). "Dan persiapannya sudah sekitar 70 persen dan semua udah tinggal nunggu aja."

Lebih lanjut, Rina juga mengungkapkan alasannya memilih Belanda sebagai tempat pernikahan karena mayoritas keluarga Josscy berada di sana. "Ya kan ada dua keluarga, itu di sono (Belanda), di sini, itu aja enggak ada alasan yang gimana-gimana," sambung Rina.

Akan tetapi, Rina mengaku juga akan menggelar acara resepsi pernikahan di Indonesia. Sayangnya, mantan istri Ridwan Feberani Anwar tersebut masih belum mengungkapkan waktu dan tempat resepsi pernikahannya di Indonesia nanti. Sebelumnya, Rina dikatahui sempat mendatangi butik Ivan Gunawan untuk memasan gaun pengantin.

"Nanti (resepsi) di Indonesia segera dikabarin secepatnya, kalau untuk sekarang mah belum," pungkas Rina. "Mudah-mudahan akhir tahun atau mungkin tahun depan karena kan harus banyak yang diurusin."

You can share this post!

Related Posts
Loading...