HyunA Tampil Seksi di Water Bomb Festival, Netter Soroti Pantat Berselulit
Selebriti

Salah satu foto yang dipublikasikan media Korea OSEN menampilkan HyunA yang setengah membelakangi kamera yang membuat bagian belakang tubuhnya jadi terekspos.

WowKeren - Minggu (21/7) kemarin, HyunA tampil di atas panggung untuk menghibur penonton di ajang Water Bomb Festival. Sesuai namanya, di sini para penyanyi yang tampil serta penonton rela basah-basahan disiram air.

Seperti biasa, HyunA lagi-lagi tampil seksi saat manggung di Water Bomb Festival. Penyanyi yang pernah menjadi bagian dari Wonder Girls dan 4Minute itu mengenakan atasan tipis dan ketat bermodel crop top yang dipadukan dengan celana super pendek warna senada.


Salah satu foto yang dipublikasikan media Korea OSEN menampilkan HyunA yang setengah membelakangi kamera. Dengan demikian, bagian belakang tubuh penyanyi kelahiran 1992 itu pun terekspos.

HyunA Tampil Seksi di Water Bomb Festival, Netter Soroti Pantat Berselulit

MK Sports, OSEN

Foto tersebut menjadi bahan pembicaraan serta mengundang komentar dari para netter. Mereka beramai-ramai mengomentari selulit yang terlihat di bagian bawah pantat kekasih E'Dawn eks Pentagon itu.

"HyunA kurus tapi dia masih punya selulit di paha dan pantatnya. Aku rasa kalian bakal tetap punya selulit bahkan walaupun kalian kurus," komentar netter. "Pantatnya seperti pantat nenek-nenek. Kenapa seperti itu?" kata netter lainnya.

"Dia juga manusia, tentu saja dia punya selulit. Kenapa kalian mengejeknya seperti itu?" ujar netter. "Setiap perempuan punya selulit. Kalian bisa melihatnya saat mencubit kulit kalian," ujar netter yang lain.

"Orang-orang yang punya selulit lumayan stres gara-gara itu. Dia pasti sedih melihat fotonya diambil seperti ini," kata netter. "Dia kan bukannya populer karena bakatnya. Dia mencari uang dengan memamerkan tubuh jadi dia seharusnya merawat tubuhnya. Ini menyedihkan," imbuh yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...