Beda 11 Tahun, Kemesraan Cut Meyriska dan Roger 'Lee Min Ho KW' Mainan Dagu Jelang Nikah Bikin Gemas
Instagram/cutratumeyriska
Selebriti

Pasangan kekasih Roger Danuarta dan Cut Meyriska tengah sibuk menyiapkan berbagai hal untuk acara pernikahan mereka. Namun, mereka masih sempat bermesraan lho!

WowKeren - Pasangan kekasih Roger Danuarta dan Cut Meyriska tengah sibuk menyiapkan berbagai hal untuk acara pernikahan mereka. Sayangnya hingga saat ini, belum diketahui pasti kapan pernikahan meraka akan diselenggarakan.

Kendati demikian, pasangan yang beda usia 11 tahun itu belum lama ini sudah melakukan foto prewedding dengan fotografer handal Rio Motret. Foto mereka bahkan sudah tersebar di media sosial dengan berbagai pose manis yang sukses membuat warganet terbawa perasaan alias baper.

Sebuah akun fans belum lama ini juga kembali membagikan momen kemesraan Roger dan Chika. Dalam video singkat tersebut, Roger yang disebut memiliki kemiripan dengan aktor asak Korea Selatan, Lee Min Ho, tampak duduk di sebelah Chika.


Roger awalnya menyapa warganet sambil memberikan tanda cinta ke arah kamera. Ia lantas memanggil Chika dan menyodorkan tangannya ke dagu sang calon istri.

Chika dengan manjanya langsung meletakkan dagunya di tangan Roger. Ia lantas memandang kamera dan memberikan ekspresi lucu.

Video kemesraan Roger dan Chika tersebut sontak dibanjiri doa dari warganet untuk kelancaran hubungan mereka. Roger sendiri sempat menuliskan komentar. "MasyaAllah," tulisnya.

"@rogerojey semoga dilancarkan dan dimudahkan urusannya oleh ALLAH SWT Aamiiiiin," sahut yang lain. "Moga kalian langgeng ya lancar smp hr H," tambah lainnya. "Masya Allah..semoga mereka Sakinah mawadah warahmah.. Aku cuka mereka, aku sayang mereka," ucap netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait