Roger dan Cut Meyriska Romantis Bak Raja-Ratu Merak, Ayah Disentil Dulu Ejek Calon Mantu Penyakitan
Instagram/rogerojey
Selebriti

Foto prewedding terbaru Roger dan Cut Meyriska yang bertema etnik ini kian menegaskan kalau keduanya sudah siap untuk melangsungkan pernikahan hingga fans sempat menyentil sosok ayah, Suryadi AK, yang dulu pernah mengejek calon menantunya.

WowKeren - Momen prewedding Cut Meyriska dan Roger Danuarta masih jadi sorotan. Baru-baru ini, fashion designer Nandio sempat membocorkan konsep foto prewedding Chika dan Roger.

Dalam sesi tersebut, keduanya mengusung tema yang unik. Sosok Roger makin terlihat tampan dan gagah dengan jas bernuansa etnik dengan aksen motif tapis Lampung.

Sedangkan Chika cantik menawan bak "Ratu Merak". Dengan munculnya foto-foto prewedding tersebut, rencana pernikahan Chika dan Roger agaknya bakal digelar dalam waktu dekat.

Sayangnya bukannya dipuji, netter malah ribut soal masa lalu saat ayah Chika, Suryadi AK, menghina Roger sebagai mantan pemakai narkoba. Suryadi tak rela jika putrinya menikah dengan Roger dan sampai kapanpun enggan memberikan restu.


Prewedding

InstaStory

"Katanya ga direstui... Bapaknya jg smpet koarĀ² ga mungkin doi ama ai pemakai narkoba. Nyatanya ? Piyeee ???" kata netter. "Mungkin Roger bisa meluluhkan hati CHika sama bapaknya," timpal netter. "Makannya suka koar2, ujungny jilat ludah sendiri," ledek netter. "Hlah emg udah direstui? Dl katanya ogah smpe mati jg gak bakal kasih restu," ujar netter penasaran. "Udah, makanya mau nikah," jawab yang lainnya.

Dulunya, ayah Chika menolak mentah-mentah sosok Roger. Ia ngotot dan bersumpah tak akan merestui pernikahan Chika dan Roger.

"Kita memang enggak setuju kok," ujar Suryadi. "Dan kita pernah tanya, kamu gimana, apakah ada hubungan sama Roger? Enggak ada, enggak mungkin katanya (Cut Meyriska). Orang kata anak saya, dia juga penyakitan orang bekas OD (over dosis) apa namanya OD ya? Apalagi pernah dioperasi apa, saraf?"

"Kalau ada yang merasa dirinya (pernah pakai) narkoba yang pingin dengan si Cut Meyriska, udah mundur aja, saya mau mencari imam yang baik terhadap anak saya, kalau merasa ada itu (narkoba) udah mundur aja, kapanpun saya enggak akan terima," lanjut Suryadi di acara infotainment. "Dalam agama, menikah diam-diam itu enggak bisa, haram. Dalam undang-undang juga tidak boleh menikah diam-diam. Bisa saya tuntut dia (Roger Danuarta)."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru