Setajir Ibunda Nagita, Kamar Mandi Istri Ajun Perwira Mewah Dilengkapi Air Terjun Bikin Melongo
Instagram/ajunperwira
Selebriti

Istri cantik Ajun Perwira, Jennifer Jill, mengaku penyuka air hingga menambahkan air terjun di bagian kamar mandi serta melengkapi tempat favoritnya itu dengan AC, TV sampai bathtub.

WowKeren - Ajun Perwira sempat digoda ketiban rejeki nomplok ketika menikahi janda tajir Jennifer Jill. Saat ini, keduanya menempati rumah yang mewah bak istana.

Kemegahan rumah Ajun dan Jennifer tak urung mengundang sorotan publik. Salah satu yang sukses mencuri perhatian rupanya bagian kamar mandi.

Bukan cuma sekedar kamar mandi biasa, Jennifer sengaja merancang tersebut mirip dengan kamar tidurnya. Bagian kamar mandinya dilengkapi AC, sofa, televisi bahkan air terjun.

"Di kamar mandi ada AC, ada sofa, ada TV, ada bathtub, dan ada air terjun," kata wanita yang pernah disebut mirip dengan ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia, itu. "Aku tuh suka air, jadi kalau dilihat, di sini ada air terjun, suka banget sama suara air."


Menurut Jennifer, suara air membuatnya jadi lebih tenang. Selain itu, ia mewajibkan bagian dalam rumahnya harus ada AC lantaran tak suka keringatan.

"Ajun juga suka kesal, kalau di kamar hotel, gua suka nyalain air, kayak tenang hidup gue. Jadi harus ada suara airnya, ada AC, gua gak bisa kalau nggak ada AC, kamar mandi harus ada AC. Dapur juga harus ada AC, gak sombong cuma memang butuh," kata Jennifer. "Sesuai body aja, kita gak mau keringatan."

Jennifer sempat membocorkan kalau rumahnya terdiri dari 3,5 lantai dan tanahnya seluas 1000 hektar. Ia mengaku butuh waktu 6 tahun untuk membuat rumah mewahnya dan Ajun tersebut.

"Pembuatan rumah ini enam tahun, enggak cepet-cepet kok," ujar Jennifer. "Karena ini di daerah Ancol, jadi pasir, laut, dan segala perubahannya pasti ada, tiangnya aja 100 meter ke bawah."

Kamar mandi mewah Jennifer dan Ajun ini sukses bikin fans takjub. "Jiwa missqueennn bergejolak," kata netter. "Asli udh liat td di tv... Emng rumahnya subhanallah mahal gaesss... Serba mewaaahhhhh.... Keren," seru netter lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru