Isu Pakai Susuk Pemikat, Syahrini Istri Reino Santai Berhijab Bak Ibu Balita Imut Ini
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini enggan mengomentari isu miring masa lalu memakai susuk pemikat untuk mencari jodoh dan rezeki. Istri Reino Barack ini justru asyik menggendong keponakan imut seolah mengisyaratkan bakal segera jadi ibu.

WowKeren - Syahrini beberapa kali diterpa isu miring soal kecantikannya yang tidak alami. Ia sempat dibully menggunakan pelet untuk mendapatkan Reino Barack.

Yang mengejutkan, Syahrini yang disebut-sebut masih turunan bangsawan dari Prabu Siliwangi ini dinilai memakai pemikat demi mengais rezeki. Hal ini diungkap paranormal Mbak You dalam sebuah prediksi di 2018 yang kembali diungkit lagi.

"Saya lihat ada beberapa titik dan emang dia juga punya satu kelebihan dari leluhurnya juga ada, ditambah tadi, dia mencari satu hal untuk menarik rezekinya dengan caranya dia," seru Mbak You. "Ada beberapa titik yang ada di badannya dia. Titiknya itu tadi titik-titik."

Tayangan itu sempat dikomentari sejumlah netter. Mereka makin yakin kalau istri Reino itu memakai susuk.

"Oplaas Plus susuk gitu aja... Mata ju**ng, bibir miring hidung biasa aja tapi sekarang semua sdh d permak dan d campur susuk....jadinya ya gitu amburadul cantiknya(ada yg blg wow ada yg blg oh no way)," kata akun yuyun nusi. "Yang dimaksudkan mbak yu itu susuk".yg dipakai sarini spy laki" terpikat ma sarini hhhhh," kata Yuli 123."


Namun Syahrini tegar ketika diterpa rumor memakai pemikat. Ia justru fokus membangun citra yang positif.

Lewat Instagram, Syahrini sempat tampil memakai mukena. Ia foto kompak bersama sang adik, Aisyahrani. "MUKENA FATIMAHSYAHRINI Hanya Ada Di @fatimahsyahrini," tulisnya.

Syahrini juga terlihat santun saat berhijab. Ia tampak bermain dengan putri dari mendiang kakaknya, Ridwan Zaelani.

"Cintaku Baby Azzura Putri Zaelani," tulis Syahrini sambil menggendong keponakan tercinta. Sikap keibuan Syahrini ini seolah semakin membuktikan ia sedang hamil muda.

Mungkinkah Syahrini akan segera mengumumkan kehamilan pertama? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru