Rindu Teman Sejawat, Andre Taulany Datangi Polda Untuk Semangati Nunung
Instagram/andreastaulany
Selebriti

Andre Taulany menyempatkan diri untuk datang ke Polda Metro Jaya. Dalam kunjungan tersebut, Andre datang bersama putra Nunung, Bagus Permadi dan istrinya.

WowKeren - Komedian Nunung kini mendekam di Polda Metro Jaya setelah ditangkap atas kasus narkoba pada Jumat (19/7) lalu. Sebagai sahabat, Andre Taulany menyempatkan untuk menjenguk Nunung ke Polda hari ini, Selasa (23/7).

Ditemui saat di lokasi, Andre mengaku tak membawa bingkisan apa-apa. Hanya saja, presenter kocak itu ingin memberikan dukungan dan semangat kepada Nunung yang selama ini menjadi partner kerjanya di banyak acara.

"Iya nih datang buat jenguk Nunung," ujar Andre kepada wartawan saat ditemui di Polda Metro Jaya pada Selasa (23/7). "Mau kasih dukungan. Sekarang nggak bawa apa-apa."


Dalam kunjungan tersebut, Andre datang bersama putra Nunung, Bagus Permadi dan istrinya. Selain itu, tampak juga kuasa hukum Nunung, Sandy Arifin.

Sebelumnya, Nunung juga dibesuk oleh sejumlah rekan pemain Srimulat, seperti Tarzan, Polo, dan Tessy. Mereka juga memberikan dukungan moril ke perempuan berusia 56 tahun itu.

Seperti diketahui, Nunung dan sang suami, July Jan Sambiran ditangkap di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Jumat (19/7). Dari penangkapan itu, polisi menemukan paket sabu seberat 0,36 gram, alat hisap, dan uang tunai sebesar Rp3,7 juta.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru