Nikita Mirzani Santai Dicium Sutradara 'Jodoh Wasiat Bapak', Reaksi Istri Berhijab 'Menohok'
Instagram/sondang.pratama
Selebriti

Disaat Nikita Mirzani menegaskan ia dan sutradara Sondang Pratama cuma teman biasa dan mengabaikan soal video ciuman pipi, sang istri, Putri, mengungkap reaksi berbeda ketika ditanya hal serupa.

WowKeren - Nikita Mirzani santer diisukan terlibat cinta lokasi dengan sutradara "Jodoh Wasiat Bapak", Sondang Pratama. Dugaan tersebut muncul karena Sondang sempat pamer video mesra dengan Niki.

Dalam video tersebut, Sondang yang macho dan tampan sempat mencium pipi Niki. Ibu tiga anak tersebut tampak tertawa manja ditemani oleh Sondang.

Di kolom komentar, Niki juga terang-terangan menggoda Sondang. "Km itu punya siapa sih ...!" kata Niki. @nikitamirzanimawardi_17 punya siapa lagi kalau bukan kamu," balas Sondang.

Banyak pihak lantas menduga Sondang adalah pacar Niki. Menanggapi rumor itu, Niki langsung menyangkal tegas.

Nikita Mirzani Dicium Sondang

Instagram

"Teman aja. Enggak (TTM) . Kalau mesra mah hadiah kali," kata Niki. "Baik orangnya, baik banget, pinter juga untuk urusan film ya. Kebetulan tahun ini Niki bikin film sebagai produser."


Walau berteman biasa, Niki mengaku Sondang cukup dekat dengan anaknya. Ia menganggap wajar hal itu karena Sondang juga seorang bapak.

"Kalau syuting Azka suka dibawa, duduknya suka di sebelah Pak Sutradara atau main sama Adly Fairuz sama pacarnya," terang Niki. "Ya karena dia seorang bapak juga pasti perhatianlah sama anak kecil. Anak Niki kan gemesin semua, apalagi ibunya."

Sementara itu, istri sah Sondang, Putri, juga sempat diserbu pertanyaan dari netizen. Banyak yang penasaran apakah Sondang dan istri sudah berpisah atau masih akur. Rupanya Putri mengungkap fakta mengejutkan terkait pernikahan dengan Sondang.

Sondang Pratama dan Putri

InstaStory

"Udah pisah sama suaminya ya ka? soalnya lihat dia sama Nikmir mesra-mesraan mulu?," tanya seorang netter. "@msshailaiya kita baru pisah rumah baru beberapa minggu ini" kata ibu tiga anak itu.

Putri lantas meminta netter tak usah mengungkit rumor cinta Sondang dan Niki. Ia berusaha menjaga perasaan ketiga putrinya yang masih sangat muda.

"Mengenai masalah yang di lapak sana minta tolong jangan dibahas-bahas di sini ya karena saya harus menjaga perasaan tiga anak gadis saya yang sudah memiliki sosmed. Minta doa nyaaja agar semua bahagia dengan pilihannya masing-masing. Terima kasih banyak," kata Putri.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait