Fans NCT Ngamuk Sebut SM Berusaha Hapus Eksistensi Winwin dari Grup Gara-Gara Ini
Twitter/WayV_official
Selebriti

Member NCT Dream yaitu Renjun, Jisung dan Chenle menggelar siaran V Live. Ketiganya sempat membicarakan Winwin, yang kini disibukkan dengan kegiatannya bersama WayV di Tiongkok.

WowKeren - Winwin debut pada 2016 sebagai satu-satunya member asal Tiongkok di NCT 127, salah satu subunit NCT. Penyanyi kelahiran 1997 tersebut kemudian debut kembali sebagai personel WayV tahun lalu.

SM Entertainment sendiri menjelaskan kalau WayV merupakan bagian dari NCT meski bernaung di bawah label independen demi kelanjutan karir mereka di Tiongkok. Meski begitu, peristiwa baru-baru ini membuat para penggemar berang.


Pada 20 Juli lalu, para member NCT Dream yaitu Renjun, Jisung dan Chenle menggelar siaran V Live. Di sini, ketiganya sempat membicarakan Winwin, yang kini disibukkan dengan kegiatannya bersama WayV di Tiongkok.

Di sinilah saat fans mendengar suara seorang staf wanita berbisik. Staf tersebut diduga menginstruksikan kepada Renjun agar idol kelahiran 2000 tersebut tidak membicarakan Winwin dalam siaran V Live mereka.

V Live, Twitter

Dan melihat dari ekspresi para member, mereka tampaknya tak senang dengan instruksi tersebut. Pasalnya meski tak bernaung di bawah unit yang sama dengan Winwin, Renjun dan Chenle cukup dekat dengannya mengingat mereka sama-sama dari Tiongkok.

"Winwin benar-benar nggak seharusnya diperlakukan seperti ini. Semua idol Tiongkok seharusnya diperlakukan dengan lebih baik oleh SM," komentar fans. "Sampai kapan SM mau berpura-pura kalau Winwin nggak ada?" kata fans lainnya.

"Ini benar-benar menjengkelkan. Setahuku nggak ada grup lain yang membernya dilarang membicarakan member satu grupnya sendiri," ujar fans. "Di titik ini, aku nggak akan kaget kalau Winwin meninggalkan agensi kalau terus diperlakukan seperti ini," imbuh yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...