Ada Luna Maya Hingga Cinta Laura, 7 Selebriti Ini Cantik di Pemotretan Bertema 'The Lion King'
Instagram/lunamaya
Selebriti

Menyambut penayangan perdana film 'The Lion King', Disney Indonesia berkolaborasi dengan Rio Motret untuk membuat proyek pameran foto dengan menggandeng sederet artis Tanah Air.

WowKeren - Disney kembali menyuguhkan live action dari film animasi andalannya. Setelah sukses dengan "Aladdin", Disney meluncurkan live action "The Lion King" pada pertengahan Juli ini. Di Indonesia sendiri, film garapan sutradara Jon Favreau itu baru tayang perdana pada 17 Juli 2019.

Menyambut tayangan perdana film "The Lion King", Disney Indonesia membuat proyek khusus berupa pameran foto yang digelar di Plaza Indonesia, Jakarta mulai 16 Juli hingga 4 Agustus 2019. Dalam proyek ini, Disney Indonesia berkolaborasi dengan Rio Motret. Di mana Rio menggandeng sederet artis Indonesia untuk dijadikan model dalam pemotretan ini.


Tidak sembarangan, Rio mengubah para artis itu menjadi hewan-hewan nan cantik sesuai dengan film "The Lion King". Hasil jepretan menawan Rio pun sudah mulai dibagikan di Instagram sang fotografer dan beberapa artis yang menjadi model. Artis-artis yang terlibat dalam proyek ini di antaranya Luna Maya, Titi Kamal hingga Rossa.

Penasaran para artis ini jadi hewan apa saja dalam pemotretan kolaborasi Rio Motret dan Disney Indonesia? Yuk langsung saja intip potret lengkapnya dalam daftar berikut ini.

(wk/nur2)

1. Titi Kamal Tampil Serba Hitam Sebagai Panther


Titi Kamal Tampil Serba Hitam Sebagai Panther
Instagram/titi_kamall

Titi Kamal memerankan karakter yang terinspirasi dari panther dalam proyek ini. Istri Christian Sugiono itu pun tampil serba hitam dan riasan wajah yang tegas untuk menggambarkan sosok panther.

2. Luna Maya Anggun Jadi Flamingo


Luna Maya Anggun Jadi Flamingo
Instagram/riomotret

Pawakan Luna Maya yang tinggi semampai dan anggun dianggap cocok untuk memerankan karakter flamingo. Riasan wajah serta kostum Luna pun sangat mendukung penampilannya dalam proyek ini.

3. Cinta Laura Sangar Jadi Singa


Cinta Laura Sangar Jadi Singa
Instagram/riomotret

Cinta Laura memerankan karakter yang terinspirasi dari singa dalam proyek Rio Motret dan Disney Indonesia ini. Bulu-bulu tebal khas singa digambarkan lewat busana cantik yang dikenakan Cinta dalam foto itu. Duh, singa cantik yah.

4. Chelsea Olivia Mempesona Jadi Gajah Cantik


Chelsea Olivia Mempesona Jadi Gajah Cantik
Instagram/riomotret

Chelsea Olivia juga ikut serta dalam proyek ini. Ibu satu anak itu dipercaya untuk menjadi karakter gajah sesuai di film "The Lion King". Aksesoris besar nan cantik yang dikenakan oleh Chelsea menggambarkan telinga gajah yang besar.

5. Marsha Aruan Totalitas Jadi Zebra


Marsha Aruan Totalitas Jadi Zebra
Instagram/riomotret

Marsha Aruan ikut meramaikan pemotretan untuk pameran foto "The Lion King". Artis berbadan mungil itu dipercaya untuk menjadi karakter zebra. Ia totalitas menggambarkan mimik wajah garang dalam foto tersebut. Gimana, masih cantik?

6. Gisella Anastasia Cantik Jadi Ostrich


Gisella Anastasia Cantik Jadi Ostrich
Instagram/riomotret

Sama seperti ostrich atau burung unta, Gisella Anastasia pun memakai kostum yang dilengkapi dengan bulu-bulu manja. Tak lupa ia memakai hiasan kepala untuk melengkapi penampilannya.

7. Rossa Terinspirasi dari Rusa yang Penyayang


Rossa Terinspirasi dari Rusa yang Penyayang
Instagram/riomotret

Rossa diangggap cocok mewakili karakter rusa yang penyayang dan lembut. Sama seperti artis lain dalam proyek ini, penyanyi cantik berdarah Sunda itu juga memakai kostum yang sesuai dengan karakter yang digambarkan olehnya. Gimana, mana nih favorit kamu?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru