Sung Hoon Akui Lebih Nikmati Tampil di Variety Show Berkat 'I Live Alone'
Naver
TV

Sung Hoon juga membeberkan rasa cintanya bekerja di lokasi syuting. Aktor kelahiran tahun 1983 itu kini juga bisa menikmati proses syuting karena pemikirannya telah berubah.

WowKeren - Sung Hoon kini tidak hanya dikenal sebagai aktor yang wara-wiri membintangi drama. Pria kelahiran tahun 1983 itu juga lebih banyak dikenal sebagai member variety show "I Live Alone" yang tayang di MBC.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Sung Hoon mengaku tidak berani menyebut dirinya sudah resmi menjadi bagian dari member "I Live Alone". Namun, bintang drama "My Secret Romance" itu menegaskan kini jadi lebih menikmati tampil di variety show.

"Aku menjadi lebih dekat dengan para member ('I Live Alone') karena kami sering bertemu. Aku belum bisa bilang menjadi member penuh Rainbow Club. Itu adalah sesuatu yang diputuskan oleh penonton," ungkap Sung Hoon.

"Tampil di berbagai variety show sangat sulit di masa lalu tapi sekarang aku bisa tertawa karena aku ingin dan membuat lelucon karena aku menikmatinya. Semuanya alami dan nyaman," sambung Sung Hoon.


Sung Hoon selanjutnya membeberkan rasa cintanya bekerja di lokasi syuting. Bintang drama "The Sound of Your Heart Reboot" itu mengaku kini juga bisa menikmati proses syuting karena pemikirannya telah berubah.

"Aku suka bekerja di lokasi syuting. Meskipun ada banyak momen di mana aku merasa lelah, itu bukan satu-satunya hal yang kurasakan. Aku merasa senang melihat bagaimana orang-orang melewati masa-masa sulit hingga akhir untuk menciptakan hasil yang bagus," ujar Sung Hoon.

"Aku sekarang tahu caranya menikmati proses syuting lebih nyaman, tetapi bahkan saat aku memutuskan, 'Aku akan bekerja keras', itu tidak berjalan sesuai rencana saat aku mulai syuting. Kurasa, 'Aku harus mencoba sekuat yang aku bisa dan jika tidak berhasil, tidak ada yang bisa kulakukan untuk hal itu'. Tidak peduli apapun hasilnya, aku ingin mencoba yang terbaik," pungkas Sung Hoon.

Sementara itu, Sung Hoon saat ini tengah disibukkan dengan proses syuting drama "Level Up". Ia berperan sebagai An Dan Te, ahli restrukturisasi. Drama yang juga dibintangi oleh Han Bo Reum itu tayang setiap Rabu-Kamis malam di MBN dan Dramax. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru