Syok Ngira Gimmick, Darius Sinathrya Kebapakan Kirim Doa Buat Jefri Nichol
Instagram/darius_sinathrya
Selebriti

Darius Sinathrya sempat tak percaya ketika pertama kali mendengar kabar penangkapan Jefri Nichol dan tetap berusaha memberikan dukungan setelah berita soal pemakaian narkoba itu memang benar.

WowKeren - Darius Sinathrya menjadi salah satu artis yang ikut mengomentari kasus Jefri Nichol. Suami Donna Agnesia itu tak mengira kalau Jefri tertangkap karena menyimpan ganja.

Darius yang syok lantas mengungkap prediksinya. Ia berharap kabar tersebut cuma gimmick.

"Baca berita soal @jefrinichol masih gak percaya. Semoga ini hanya gimik! Tapi kalau benar, hanya bisa mendoakan supaya cepat selesai dan bangkit lagi. Kalian fans Jefri keep support yaaa!!" ujar Darius.

Seorang netter sempat menimpali kicauan Darius. Sang netter mengungkap Jefri memang memakai narkoba. Namun walau tahu kebenarannya, Darius tetap mengirimkan doa buat aktor yang kerap disebut mirip Nicholas Saputra tersebut.

Darius

Twitter

"Barusan baca berita katanya sih setelah di tes memang positif kang, kita doakan yg terbaik aja sekarang," kata netter. "Amin," tulis Darius.


Sebelumnya, Jefri diamankan di kediamannya di Jakarta Selatan, 22 Juli. Dalam penangkapan itu, Polres Metro Jakarta Selatan mendapatkan barang bukti ganja seberat 6,1 gram.

"Dini hari kita mengamankan JN karena memang ditemukan barbuk di tempat tinggalnya di inisial A Residence, berupa ganja," terang Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar. "Yang kita timbang 6,1 gram."

Tak cuma Jefri, polisi juga mengamankan orang dekat sang aktor. Menurut polisi, orang dekat inilah yang punya peran dalam kasus ganja Jefri.

"Orang dekat beliau ya," seru Indra. "Ada setelah ditangkap sumbernya dari mana ada lagi yang kita amankan tapi ini masih dalam pendalaman."

Sementara itu, eks manajer Jefri, Baetz Management, sempat mengungkap masa lalu sang aktor muda. Menurut Baetz, Jefri adalah artis yang polos dan tak pernah macam-macam.

"Kalau sama aku baik-baik ya, nggak ada masalah," kata Baetz. "Dia waktu sama aku, minum saja enggak pernah. Kayak anak kecil saja. Enggak ngerokok, enggak minum-minuman, keluar malam aja enggak pernah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait