LDR dengan Suami, Tasya Kamila Ungkap Tantangan Rawat Anak Seorang Diri
Instagram/tasyakamila
Selebriti

Menjadi orangtua bukanlah tugas yang mudah terutama jika tanpa suami. Hal ini nampaknya juga dialami oleh mantan penyanyi cilik Tasya Kamila yang sering LDR dengan sang suami.

WowKeren - Menjadi orangtua memang bukanlah hal yang mudah, terutama jika harus mengurus anak sendirian. Penyanyi Tasya Kamila sayangnya merasakan hal tersebut.

Ibu satu anak itu mengaku jika menjalin hubungan jarak jauh dengan sang suami Randi Bachtiar membuatnya kewalahan dalam mengurus putranya. Diketahui tak lama setelah melahirkan anak pertamanya, sang suami terpaksa harus meninggalkan keluarga ke luar negeri karena pekerjaan.

Mantan penyanyi cilik itu juga menyebutkan jika kesusahan yang ia alami terjadi pada 40 hari pertama setelah ditinggal sendiri. Namun lama kelamaan akhirnya ia sudah terbiasa menjalankan tugas sebagai seorang ibu.

”Kayaknya 40 hari pertama menurut aku kayak yang paling melelahkan. Paling challenging sih menurut aku. Apalagi sama suami LDR-an gitu, suami kerja di luar negeri.” jelas Tasya ketika ditanyai di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (22/7). “Di 40 hari pertama saja sih yang challenging, semakin ke sini sudah menemukan ritmenya sebagai seorang ibu. Semakin tahu juga karakter baby aku seperti apa, gimana caranya supaya aku handle juga, sehingga ya ke sini semakin asyik.”


Tasya juga menambahkan jika ia enggan berharap lebih pada perkembangan sang anak. Menurut perempuan kelahiran tahun 1992 itu ia akan lebih fokus untuk memenuhi gizi dan nutrisi yang dibutuhkan anaknya.

”Mungkin anak-anak punya kemampuan masing-masing. Aku sendiri nggak pernah expect apa-apa untuk anak aku, pengen surprise saja.” tambah Tasya. “Dengan perkembangannya aku bersyukur kalau dibilang ini termasuk cepat, ya Alhamdulillah. Jadi yang sekarang diperhatikan adalah gizi dan nutrisi yang diberikan ke anak aku, karena itu salah satu yang mendukung perkembangan dia, otak maupun fisiknya.”

Seperti yang diketahui, pemilik nama lengkap Shafa Tasya Kamila ini melahirkan anak pertamanya dengan Randi Bachtiar pada Senin, 13 Mei 2019 lalu. Bayi yang diberi nama Arrasya Wardhana Bachtiar itu lahir melalui proses operasi sesar.

Sempat disebutkan jika mantan penyanyi cilik itu memerlukan perjuangan yang cukup panjang untuk melahirkan sang buah hati. Bahkan lewat unggahan di akun Instagram pribadinya, Tasya bercerita jika memerlukan waktu 3 hari sampai Arrasya terlahir ke dunia.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru