Usai Kontroversi Bayi di Pesawat, Angela Gilsha Ungkap Alasan 'Menghilang' Saat Ultah Malah Dicibir
Instagram/angelagilsha
Selebriti

Warganet sepertinya belum melupakan pernyataan Angela Gilsha yang mengaku terganggu dengan tangisan bayi di pesawat bahkan membandingkannya dengan hewan.

WowKeren - Aktris cantik Angela Gilsha sempat ramai disorot usai menuliskan curhatan tentang bayi di pesawat. Melalui InstaStory, Angela mengaku terganggu dengan tangisan bayi dalam salah satu penerbangannya. Bahkan, Angela lebih setuju apabila hewan diperbolehkan naik pesawat dibanding bayi.

Kendati sudah minta maaf, banyak warganet maupun artis terutama yang telah menjadi orangtua ikut nyinyir. Usai kontroversi itu mereda, Angela kembali disorot akun gosip. Bukan lagi masalah bayi di pesawat, melainkan sikapnya menghadapi perayaan ulang tahun.

Apabila artis biasa merayakan ulang tahun dengan mewah dan membagikan momen spesial tersebut di media sosial, Angela justru memilih bersembunyi. Angela yang berulang tahun ke-25 pada 2 Juli lalu tersebut justru menghilang hingga penggemar mencarinya.

Melalui fitur tanya-jawab di InstaStory, Angela menjelaskan bahwa ia rupanya tidak mau orang lain tahu apabila dirinya berulang tahun. Hal itu lantaran Angela merasa sungkan apabila tidak membalas ucapan ulang tahun dari mereka satu persatu.


"Kenapa waktu ultah ga bikin snap kak. Padahal rindu sekali," tanya seorang fans. "Aku ga mau org tau aku ultah.. tar pada ngucapin males bales atu atu huehue," jawab Angela.

Namun, warganet sepertinya belum bisa melupakan kesalahan Angela mengenai bayi di pesawat. Oleh sebab itu, warganet pun menuding Angela sebenarnya bersembunyi karena masih takut di-bully. Tak terima dengan tudingan itu, para penggemar tampak membela Angela dan menegaskan bahwa sang idola memang sosok artis yang apa adanya.

"Ini tuh yg waktu naik pesawat nyuruh anak bayik masukin koper bukan sih ,gegara berisik??" komentar akun @i***nmpt. "Lahhh dy ngurangin medsos krn abis dibully kelesss netijen masi blom lupa pake ngmg sok males segalaaaaa mbuakkkkk," tulis akun @t***revhista. "Hhhhhhhhh dia msihhh tkut di bully gra2 suara baby ,, kkkkkk ngkakkk woii mkya gk story," sahut akun @a***sandra.

"Artis yang apa adanya banget," balas akun @f***nnurfitriyani99. "Baru kali ini w belain artis , Yes true kebanyakan yg tau bgt sama Angela pasti belain. Karna emg se Apa adanya itu doi," komentar akun @a***azainil.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru