Angela Gilsha Dibaptis Hingga Jadi Pemeluk Nasrani, Dulunya Sempat Disarankan Masuk Islam
Instagram/angelagilsha
Selebriti

Angela Gilsha Jadi Sorotan Usai Menjalani Pembaptisan. Yang Mengejutkan, Angela Ternyata Sempat Mendapat Saran Untuk Masuk Islam Disaat Dirinya Diduga Menganut Agnostik.

WowKeren - Angela Gilsha jadi sorotan soal keputusannya pindah agama. Bintang sinetron "Dewi Rindu" ini baru saja menjalani pembaptisan.

Dalam video yang beredar, Angela sempat menjalani pembaptisan didampingi sejumlah orang. Ia membaringkan dirinya di kolam kecil berisi air untuk pembaptisan.

Tak sendiri, Angela juga didampingi orang dekat. Bahkan aktor Mischa Chandrawinata juga ikut hadir di prosesi sakral tersebut.

Instagram

Angela Gilsha Dibaptis

Sejauh ini, artis yang didapuk menjadi staf ahli di Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) tersebut belum buka suara atas keputusannya pindah agama. Yang pasti, Angela tampak terlihat damai pasca menjalani pembaptisan.


Dalam unggahan terbaru pada 12 September, Angela membagikan foto dirinya di area pegunungan. Ia sempat membagikan nasihat bijak di postingannya itu. "Only mindful people can enjoy the bliss of solitude," tulisnya.

Sementara itu, eks pacar Giorgino Abraham ini sempat dikira menganut agnostik sebelum dibaptis. Tak cuma itu, Angela ternyata sempat disarankan masuk Islam oleh netizen.

"Nggak punya agama tapi percaya adanya Tuhan, terus kalau mau ibadah gimana, kak? Enggak ada niat masuk Islam?" tanya netter. "No Thanks! Aku sudah sangat kuat dengan prinsipku soal Tuhan karena aku benar-benar sudah ngerasain sendiri hadirat Tuhan dan keajaiban-keajaiban yang Tuhan kasih ke aku. Bahkan sering banget aku lagi mau sesuatu, padahal cuma mikirin doang, langsung dikasi. Dari hal kecil sampai hal besar," terang Angela.

Ia pun sempat membeberkan caranya berkomunikasi pada Tuhan. "Berserah, ikut aja alur Tuhan, jangan berharap sama yang baik-baik terus, kita harus selalu siap sama hal buruk yang akan terjadi," seru Angela.

Di sisi lain, terkuak kisah pilu Angela yang sempat marah pada Tuhan. Ia rupanya tak bisa merelakan kepergian sang adik, Marco Panari, yang wafat di usia muda pada 2021.

"Aku marah banget sama Tuhan, kenapa sih aku harus ngalamin yang kayak gini, kenapa saat itu harus Marco (yang dipanggil), dia masih umur segitu, masih banyak yang harus ia lakukan segala macam," kata Angela.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait