Via Vallen Cover Lagu 'No One' Lee Hi Jadi Versi Dangdut Koplo, Tuai Pujian Gara-Gara Tulis Ini
Musik

Melalui video cover berikut ini, Via Vallen menunjukkan kemampuannya dalam membawakan lagu milik penyanyi Korea Selatan, Lee Hi. Seperti apa penampilan Via?

WowKeren - Via Vallen kembali menunjukkan kemampuannya dalam membawakan lagu selain genre dangdut. Kali ini, penyanyi berusia 27 tahun tersebut menyanyikan ulang alias meng-cover lagu "No One" yang dipopulerkan oleh Lee Hi.

Seperti lagu-lagu yang sudah di-cover sebelumnya, Via menyanyikan "No One" dengan aransemen yang telah diubah menjadi versi dangdut koplo. Bahkan, Via mampu membawakan lagu tersebut yang memakai lirik berbahasa Korea dengan cukup lancar.

Video penampilan via saat menyanyikan lagu "No One" diunggah di YouTube pada Senin (22/7). Meski belum lama diunggah, video tersebut sudah berhasil menarik lebih dari 380 ribu viewers saat berita ini ditulis.


Tak hanya itu, Via juga banyak menerima pujian dari netizen, terutama para iKONIC (sebutan fans boy grup iKON) yang merasa berterima kasih. Pasalnya, Via tak lupa menuliskan nama B.I yang juga berkolaborasi dengan Lee Hi di lagu "No One". Seperti diketahui, B.I telah resmi hengkang dari iKON setelah kasus narkobanya mencuat beberapa waktu lalu.

"Dangdut bisa, lagu korea bisa, Lagu inggris bisa, Lagu jowo bisa. Cintaa bngttt ama kakakkk viaaa," komentar netter. "Terima kasih via valen masih menyertakan ' feat BI of IKON' dan tetap menyanyikan part BI," sahut netter. "Terima kasih udah nyantumin nama B.I of iKON mb via," sambung netter lain.

"Makasih kak via udah cover lagunya leehi ft b.i, lumayan ngurangi rasa kangen+sedihkuu... Thanks from ikonic," ujar netter. "Seneng ketika lagu kpop bisa jadi koplo kayak gini makasih juga untuk B.I of iKON nya mbk vi," imbuh netter. "Terimakasih untuk caption B.i of iKON nyaa, terlepas dri itu, versi koplo boleh jugaaa," seru lainnya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru