Parfum Diklaim Tiwi, Aldi Taher Justru CEO Asli?
Instagram/alditaher.official
Selebriti

Beberapa hari lalu Tiwi Eks T2 mengklaim dirinya sebagai CEO dari Perusahaan Parfum Gue. Namun siapa sangka jika CEO sebenarnya adalah aktor terkenal Aldi Taher.

WowKeren - Beberapa hari yang lalu sempat terdengar kabar jika Tiwi T2 mengakui dirinya sebagai CEO dari brand parfum ternama Parfum Gue. Sayangnya, pengakuan tersebut malah menimbulkan protes dari penemu dan pemilik produk tersebut yakni R Tubagus Wijaya.

Melalui Instagram pribadinya, Tubagus selalu mempertanyakan dan memprotes akan status Tiwi yang mengaku sebagai CEO parfum miliknya tersebut. Bahkan tak jarang ia menyindir sang mantan penyanyi karena pengakuannya itu.

#Repost @lambe_turah Wuaaah lama ga ada kabar mba tiwi jadi CEO lhoo. Ehh tapi kok ada yang gugat perusahaan nya yaks. Gimana ceritanya ini. Au daaah ahhh,” sindiran Tubagus Wijaya untuk Tiwi.

Dalam Instagram, Tiwi mencantumkan nama brand Parfum Gue Indonesia. Sedangkan Tubagus memakai brand Parfum Gue/GWE dengan Aldi Taher sebagai CEO. Mantan suami Dewi Persik itu menjabat sebagai CEO perusahaan Parfum Gue/GWE sejak tahun 2018.


Profil Aldi Taher Sebagai CEO

Instagram

Aktor dengan nama asli Aldiansyah Taher itu mengaku jika usaha bisnis parfum tersebut ia kembangkan dari hobinya. Bahkan sebelum dikembangkan keduanya sempat melakukan riset untuk menemukan formula yang pas untuk produk parfum tersebut.

Aldi CEO

Instagram

Saat peluncuran produk di tahun 2018, Aldi yang menjabat sebagai CEO pun sempat pede jika brand-nya tersebut akan dapat memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia. Parfum Gue/GWE sendiri terkenal karena keunikannya yaitu memberikan aroma yang khusus untuk 1 orang yang disesuaikan berdasarkan data pribadi seperti tanggal lahir, golongan darah, gender dan lain sebagaianya.

Hingga saat ini sudah ada 300.000 pelanggan yang menggunakan minyak wangi yang terkenal akan keunikannya tersebut. Tak hanya anak muda, produk minyak wangi ini juga mampu memikat semua kalangan yang ada di masyarakat seperti selebriti, tokoh masyarakat hingga pejabat-pejabat Tanah Air.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru