Lisa BLACKPINK Pamer Pusar Saat Berangkat ke Paris, Begini Kata Netter
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Baru saja pulang dari Paris, BLACKPINK sudah harus menjalani kegiatan lainnya di luar negeri. Kamis (25/7) kemarin, Lisa dan Jisoo berangkat ke Paris bersama-sama.

WowKeren - Belum lama ini para personel BLACKPINK (Black Pink) menghabiskan waktu di Hawaii untuk syuting variety show. Girl grup beranggotakan 4 orang tersebut kembali ke Korea beberapa hari lalu.

Baru saja pulang dari Paris, BLACKPINK sudah harus menjalani kegiatan lainnya di luar negeri. Kamis (25/7) kemarin, Lisa dan Jisoo berangkat ke Paris bersama-sama di mana keberangkatan mereka tak luput dari jepretan kamera.

Pada kesempatan tersebut, Lisa tampil santai di mana ia mengenakan atasan berupa crop top hitam yang dipadukan dengan celana jins longgar. Penyanyi asal Thailand itu juga membawa tas ransel.]


Lisa BLACKPINK Pamer Pusar Saat Berangkat ke Paris, Begini Kata Netter

Newsen

Salah satu dari beberapa foto Lisa jepretan media Korea Newsen menjadi sorotan serta menuai perhatian dari netter. Mereka kompak memberikan komentar bernada semangat untuk penyanyi kelahiran 1997 itu.

"BLACKPINK kita selalu sibuk. Aku harap dia bisa melakukan sesuatu yang menyenangkan di Paris," komentar netter. "Lisa, terima kasih sudah datang ke Korea. Kau adalah harta karun Blink. Fighting!" kata netter lainnya.

"Lisa selalu bersinar di atas panggung. Dia keren," ujar netter. "Dia selalu sibuk. Jangan pedulikan komentar jahat. Kau hanya perlu bahagia," komentar lainnya. "Lisa, dia imut hari ini. Semoga perjalananmu ke Paris menyenangkan," imbuh netter yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru