Donna Harun 'Nenek Cantik' Nikah Ketiga Kali di Bali, Ricky Harun dan Jeje Restui Ayah Tiri Baru?
Instagram/rickyharun
Selebriti

Donna Harun yang merupakan mantan model senior itu sempat tampil memukau dengan kebaya di pernikahannya. Disisi lain, baik Ricky maupun Jeje dikabarkan hadir untuk memberikan dukungan buat ibunda.

WowKeren - Donna Harun sukses mengejutkan publik soal kehidupan pribadinya. Ibunda Ricky Harun dan Jeje Soekarno itu tampil anggun berkebaya dan dikabarkan menikah lagi, Jumat (26/7).

Sejauh ini, sosok suami ketiga Donna belum terungkap. Pihak MUA, Allyssa Hawadi, hanya sekedar membocorkan foto dan konsep riasan Donna di pernikahan ketiga.

Rupanya mantan model yang kini berusia 51 tahun tersebut memilih riasan yang berkonsep alami. "Jujur sejujur-jujurnya, make-up favoritku ya begini, simple, clean dan effortless, natural," kata Allyssa.

Di foto lainnya, Donna yang sebenarnya sudah jadi nenek ini tetap terlihat awet muda. Ia juga ditemani sejumlah mantan model senior. Teman-teman Donna tampak tampil tak kalah anggun dan terlihat memberikan dukungan.

Yang menarik, dua putra Donny, Ricky Harun, dan Jeje Soekarno ikut memberikan dukungan. Meski akun Instagram keduanya tampak sepi dari postingan pernikahan, namun Jeje agaknya berangkat ke Bali.

Donna Harun Menikah

InstaStory


Jeje terlihat antusias ketika ditanya seorang gadis bernama Dindra Nasriyah. "Jadi ke Bali untuk?" tanya Dindra. "Nikahan untuk nyokap gua besok," seru Jeje, sehari sebelum pernikahan.

Lewat unggahan pemilik Instagram Rachel Theresia, tampak pula sosok Jeje yang makan bareng Donna dan keluarga besar. "Bersama my mom, habis dinner," kata Jeje yang terlihat bahagia ditemani sosok Donna yang tampil cantik casual.

Jeje Dukung Donna Harun

InstaStory

Sementara itu, Ricky tak terlihat di video tersebut. Namun ia dikabarkan segera menyusul ke lokasi pernikahan.

Humas MNC Pictures, Wilman Nata Kusuma, mengungkap Ricky tak ikut promo filmnya, "Koboy Kampus", untuk menghadiri acara keluarga. Namun Wilman tak bisa membeberkan detil acara yang dimaksud.

"Yang bersangkutan tidak bisa ikut karena ada keperluan keluarga," seru Wilman pada Beepdo. "Keperluannya apa, kita sebagai PH tidak ingin ikut campur masalah pribadi."

Sebelumnya, Donna sempat menikah dengan Ardy Gustav dan dikaruniai Ricky Harun. Ia lantas bercerai dengan Ardy dan menikahi cucu Soekarno, Hendra Rahtomo alias DJ Romy Soekarno. Dari pernikahan tersebut, Donna dikaruniai anak bernama Muhammad Jihad Rahtomo atau yang akrab disapa Jeje.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait