Aming Akhirnya Buka Suara Usai Pisah dari Evelin Nada Anjani, Pilih Habiskan Waktu Untuk Ini
Instagram
Selebriti

Hubungan Aming dan Evelin Nada Anjani sebelumnya sempat kembali mesra meski sudah bercerai. Akan tetapi, Evelin beberapa waktu lalu diputuskan oleh Aming secara sepihak.

WowKeren - Aming diketahui telah bercerai dari Evelin Nada Anjani sejak tahun 2017 silam. Namun, hubungan Aming dan Evelin tetap baik meski bercerai, hingga keduanya sempat kembali merajut kasih beberapa waktu lalu.

Hubungan asmara yang dijalin Aming dan Evelin membuat publik berharap keduanya kembali menikah lagi. Akan tetapi, harapan tersebut sirna saat Evelin mengaku diputuskan oleh Aming secara sepihak lewat pesan singkat. Evelin pun sempat berusaha menghubungi Aming untuk membicarakan hubungan mereka, namun tak ditanggapi.

Kali ini, Aming akhirnya buka suara mengenai kandasnya hubungan dengan Evelin. Akan tetapi komedian berusia 38 tahun tersebut masih enggan menjelaskan alasannya meninggalkan sang mantan istri. Namun, Aming menegaskan bahwa ia tak mau membuat gimmick.

"Gue blak-blakan aja, you know lah, kalau gue ada masalah apapun kalau itu tentang berita bahagia, itu bakal gue sebarkan," ungkap Aming di hadapan Feni Rose belum lama ini. "Tapi gue tidak akan pernah memilih untuk cari rezeki lewat buka aib, gimmick, atau segala macam. Dan apa hak gue menghakimi orang lain, gue enggak lah, enggak mau lah."


Lebih lanjut, Aming juga enggan menyebarluaskan berita yang kurang menyenangkan kepada publik. Pemain film "Doa Yang Mengancam" tersebut pun mengaku lebih memilih menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman dekatnya.

"Kalau berita sedih, berita enggak enak buat kita doang, kalau bahagia kita sebarkan. Pada akhirnya, apapun yang terjadi, keluarga, teman baik itu tuh selalu ada buat kita, gitu kan," jelas Aming. "Kalau pasangan, pacar, mantan istri atau mantan suami, ada bekasnya jadi enggak baik-baik, jadi susah buat menjalin silaturahmi."

Menurut Aming, keluarga akan selalu ada untuknya dalam kondisi apapun. "Enggak apa-apa, tapi keluarga kan mereka akan still with you, akan tinggal sama lo seterusnya," pungkas Aming.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait