Dikritik Terlalu Nafsu Saat Cium Bibir, Siti Badriah dan Suami Justru Belum Kepikiran Bulan Madu
Instagram/kekalworks
Selebriti
Siti Badriah Menikah

Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin baru saja menggelar acara resepsi pada Sabtu (27/7) setelah resmi menikah pada 25 Juli lalu. Namun, mereka belum kepikiran belum madu. Kenapa?

WowKeren - Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin baru saja menggelar acara resepsi pada Sabtu (27/7) setelah resmi menikah pada 25 Juli lalu. Acara tersebut digelar meriah dengan dihadiri banyak rekan artis dan kerabat.

Sibad pun sempat menuliskan rasa terima kasih melalui Instagram pribadinya. Sayangnya, postingan tersebut menuai kritikan dari netizen lantaran Sibad memamerkan foto ciuman bibirnya dengan Krisjiana.


Netizen menilai Sibad meniru gaya kebarat-baratan dan terlalu nafsu. Apalagi, tulisannya dianggap tak sesuai dengan foto yang menunjukkan kemesraan.

Terlepas dari itu, Sibad dan Krisjiana justru belum memikirkan rencana bulan madu. Pasalnya, keduanya mengaku masih disibukkan dengan pekerjaan masing-masing.

"Bulan madu masih belum. Kita juga masih sibuk masing-masing, masih ada kerjaan," tutur Krisjiana saat ditemui belum lama ini. "Kita gampang aja kalo bulan madu, kan ada hari-hari berikutnya," sambung Sibad.

Selain itu, Sibad dan Krisjiana juga masih menyiapkan resepsi. Pasalnya, resepsi pernikahan mereka digelar dua kali. Hal itu dilakukan lantaran para tamu undangan mereka terlalu banyak dan dikhawatirkan membludak.

"(Resepsinya dua kali) kenapa dibedain agar nggak terlalu membludak, nggak terlalu capek juga," kata Krisjiana. "Bulan madu masih belum karena besok kita masih ada resepsi lagi. Kita juga masih sibuk masing-masing masih ada kerjaan."

You can share this post!

Related Posts
Loading...