Jennifer Dunn Ketahuan Bohong Soal Istana Mewah Rp42 Miliar, Ketua RT Bongkar Fakta Sebenarnya
Selebriti

Jennifer Dunn belum lama ini dengan percaya diri memamerkan sebuah rumah mewah melalui Instagram Story miliknya. Namun fakta mengejutkan diungkap oleh ketua RT.

WowKeren - Jennifer Dunn belum lama ini dengan percaya diri memamerkan sebuah rumah mewah melalui Instagram Story miliknya. Wanita yang akrab disapa Jedun itu memperlihatkan interior mewah dan sebuah kolam renang di halaman belakang rumah tersebut.

Jedun bahkan mengatakan telah mempersiapkan diri untuk menghuni rumah yang masih dalam tahap renovasi tersebut. Usut punya usut, ternyata rumah tersebut bukanlah milik Jedun.

Dilansir dari Insert Live, rumah yang berlokasi di daerah Patra Kuningan, Jakarta Selatan itu masih berstatus bebas huni. Hal itu juga diperkuat oleh kesaksian sang penjual yang mendaftarkan rumah tersebut ke situs jual beli online.


Sang penjual mengatakan bahwa rumah itu memang bukan milik Jedun. Ia mengaku tak ada transaksi dengan Jedun ataupun dengan sang suami, Faisal Harris.

Tak hanya itu, menurut keterangan dari ketua RT setempat, rumah tersebut masih milik seorang polisi. "Setahu saya, saya belum dapat informasi yang jelas, yang setahu saya itu awalnya rumah Pak Kapolda Palu. Itu cerita dari yang jaga rumah," kata Iwan menjelaskan.

Iwan menambahkan jika dirinya tak pernah melihat sosok Jedun dan Faisal mendatangi rumah tersebut. "Belum ada laporan, kalau memang ada penghuni baru saya belum ada laporan," ujar Iwan.

Iwan menceritakan bahwa rumah tersebut tadinya adalah sebuah kantor yang kemudian diubah oleh sang pemilik menjadi rumah tempat tinggal. Rumah itu kemudian dijual melalui situs jual beli online seharga Rp42 miliar.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru