HyunA dan E'Dawn Mesra Saat Liburan di Bangkok, 'Bertengkar' di Instagram Gara-Gara Postingan Ini
Instagram/hyojong_1994
Selebriti

HyunA dan E'Dawn masing-masing membagikan postingan yang memuat momen liburan mereka di Bangkok. Namun salah satu postingan E'Dawn rupanya membuat HyunA tak senang.

WowKeren - HyunA dan E'Dawn memang tak pernah bosan menunjukkan kemesraan mereka lewat medis sosial. Baru-baru ini, pasangan kekasih yang usianya terpaut dua tahun itu berlibur ke Bangkok, Thailand.

Momen ini tentu saja tak dilewatkan HyunA dan E'Dawn untuk berbagi kemesraan lewat postingan-postingan mereka di Instagram. Masing-masing mengunggah foto di mana keduanya berdandan bak remaja.

HyunA terlihat imut berbalut atasan lengan panjang dan rok mini lengkap dengan kaus kaki serta rambut yang dikepang. Sementara E'Dawn tampil santai dengan kaus polo yang dipadukan dengan celana pendek.


E'Dawn juga mengunggah postingan lainnya berupa video di mana ia dan sang kekasih mendatangi wahana rumah hantu. Dalam video unggahannya ini, HyunA mengatakan, "Berhenti merekam. Aku akan memukulmu" serta terdengar teriakan keras HyunA yang sedang ketakutan.

Komentar HyunA

Instagram

Postingan ini dikomentari HyunA yang mengomeli sang kekasih. "Wow. Benar-benar. Kim Hyojong (emoji tertawa). Kau benar-benar memposting ini, wow. Benar-benar. Hei..." tulis penyanyi kelahiran 1992 itu di kolom komentar.

HyunA kemudian membalas E'Dawn dengan memposting foto konyol sang kekasih. Dalam foto tersebut, mantan personel Pentagon itu mendongakkan kepala dengan ekspresi lucu sambil memegang gelas wine.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait