Mbah Mijan Gondrong Tampan Digoda Jadi Pengacara Kriss Hatta, Bibir Seksi Curi Perhatian
Instagram/mbahmijan
Selebriti

Mbah Mijan sempat hadir mendampingi ibunda Kriss, Tuty, di Polda Metro Jaya demi memberikan dukungan. Kehadiran sang peramal sukses mencuri perhatian hingga digoda bakal alih profesi.

WowKeren - Ibunda Kriss Hatta, Tuty Suratinah, kembali mendatangi Polda Metro Jaya, Senin (29/7). Saat ini, Tuty masih memperjuangkan nasib Kriss yang ditahan atas dugaan menganiaya Anthony Hillenaar.

"Ngasih makanan sama ngobrol-ngobrol aja sih, kondisi Kriss baik," kata Tuty saat ditanya soal maksud kedatangannya. "Tetap kita berupaya damai sama Antony, kita tetap berupaya damai. Komunikasi juga tetap ada, ya gitu aja ya."

Yang menarik, Tuty tak cuma didampingi kuasa hukum tetapi juga paranormal Mbah Mijan. Sejauh ini tak diketahui apa maksud kehadiran Mbah Mijan yang mendampingi Tuty tersebut.

Kehadiran Mbah Mijan yang mendampingi Tuty ini sukses jadi sorotan. Netter sempat menggoda sang paranormal bakal alih profesi jadi pengacara hingga pengawal pribadi.


"Itu mijan ngapain numbrung disitu dengan rambut indomienya??????," tutur yang lainnya. Apakah Mbah Mijan alih profesi jadi pengacara skrgnanyak?" kata netter. "Kok ada mbah mijan, dia juga pengacara?" tanya yang lainnya. "Mbah mijan melebarkan sayap menjadi pengacara:)," tebak yang lainnya.

"Dia kan sahabatnya Kriss, mungkin kasih dukungan," tutur yang lainnya. "Kalo ada yang tanya disitu ada mbah mijan sebagai apa. Jawabannya sebagai bodyguard," kata netter. "Aku salfok bibirnya, tebal seksi bang hahaha," canda netter. "Itu ngapain sih bibir dimanyunmanyunin," kata yang lainnya.

Sebelumnya, Mbah Mijan beberapa kali memberikan dukungan buat Kriss. "Hari ini saya sengaja ketemu Kriss Hatta, karena ya pengin support aja. Rindu sudah lama enggak ketemu," kata Mbah Mijan yang sempat menjenguk Kriss beberapa waktu lalu.

Namun terkait kasus ribut dengan Anthony, Mbah Mijan punya pendapat berbeda. Dia rupanya menilai Kriss juga bersalah dalam kasus tersebut.

"Ya nggak gimana-gimana, nggak kaget juga karena emang kasus yang pertama kan, ada saat dia lagi di kasus yang pertama, kan ada kasus kedua. Iya, kita lebih ke 'Ya ayolah coba jalin komunikasi baik, coba dihubungi,' kalau Mbah pribadi sih nggak akan membela teman berdasarkan alasan apapun, benar atau salah. Contoh saat ini Kriss Hatta salah, makanya kita memperingatkan, apapun yang terjadi, nonjok ya salah lah. Kalau Mbah juga nggak belain malah kita ngomelin," terang Mbah Mijan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru