Umbar Aurat Siti Badriah 'Telanjang Dada', Krisjiana Malah Curcol Malam Pertama 'Direcoki' Netter
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Suami Siti Badriah, Krisjiana Baharudin, sempat mengomel soal sikap kepo netter tentang malam pertama hingga ukuran asetnya yang menurut sang bintang FTV bukan untuk konsumsi publik.

WowKeren - Pernikahan Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin masih jadi sorotan. Setelah resmi menikah 25 Juli, Sibad dan Kris tak henti-hentinya mengunggah momen kemesraan mereka.

Baru-baru ini, Sibad sempat pamer foto ciuman bibir bersama Kriss. Ia menuliskan pesan romantis buat Kris sekaligus mengucap terima kasih karena acara pernikahannya berjalan lancar.

"Alhamdullilah selesai sudah acara demi acara yang kita laksanakan,dan semuanya Alhamdullilah berjalan dengan lancar, Terimakasih untuk semua teman2,sahabat,keluarga,dan semua tamu undangan yang sudah hadir dan mengirimkan ucapan doanya untuk kita berdua,dan terimakasih untuk vendor dan semua yang sudah membantu kita untuk kelancaran acara ini..Dan teruntuk kamu suamiku @krisjianabah terimakasih telah memilih aku untuk jadi pendamping hidupmu,semoga aku bisa menjadi istri yang kamu harapkan,semoga aku bisa menjaga kepercayaan Allah swt untuk menjadi istri yang menghormati suami,ilove you suamiku perjalanan kita baru saja di mulai BISMILLAH," kata Sibad.

Meski postingannya menuai sorotan, Sibad memilih cuek. Sang suami, Kris, bahkan lebih berani memamerkan foto intim ketika sedang berenang.

Sama seperti saat ciuman bibir, foto terbaru Sibad dan Kris juga membuat keduanya kembali dikecam oleh publik. Netter menyayangkan Kris mengumbar aurat Sibad meski keduanya sudah resmi menikah.


Siti Badriah dan Krisjiana

Instagram

Seolah jengkel, aktor FTV tampan itu akhirnya bersuara. Namun bukan membahas foto di kolam renang, Kris justru curhat tak terima dengan sikap netter yang kepo soal malam pertamanya dan Sibad.

"Sori banget nih kenapa setelah menikah gua jadi sangat dikonotasikan, orang bertanya ke gua, gimana malam pertamanya, semalam berapa ronde, gimana barangnya, apa," kata Kris didampingi Sibad. "Sori banget, menurut gua sangat tidak sopan dan gua tidak nyaman mendengarnya dan membaca itu."

Kris menilai urusan malam pertama adalah hak pribadinya dan Sibad. Ia berharap netter bisa memahami pendapatnya tersebut.

"Menurut gue itu bukan hal yang publik bisa tahu atau dengar," kata Kris. "Menurut gua itu antara gua dan istri gua. Benar?"

"Betul, kecuali kita sendiri yang share sama kalian, baru kalian boleh berkomentar seperti itu," timpal Sibad. "Ya, makasih buat teman-teman yang sangat kooperatif dan menghargai kita berdua," lanjut Kris.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait