Billy Syahputra Pacari Wanita Beda Agama, Sang Kekasih Cantik Selalu Ingatkan Hal Ini
Instagram/elviacerolline
Selebriti

Billy Syahputra diketahui menjalin hubungan dengan wanita cantik bernama Elvia Cerolline. Meskipun berbeda keyakinan, Billy dan Elvia terlihat saling menghormati.

WowKeren - Hubungan asmara Billy Syahputra dengan Elvia Cerolline sering kali menarik perhatian publik. Apalagi publik menilai presenter berusia 28 tahun tersebut lebih cocok bersanding dengan Elvia daripada sang mantan kekasih, Hilda Vitria.

Meski sempat diisukan putus karena beda agama hingga adanya orang ketiga, Billy membantah dan menunjukkan keseriusannya terhadap Elvia dengan mengajak sang kekasih berlibur ke Jepang. Tak hanya itu, adik mendiang Olga Syahputra tersebut juga menegaskan bahwa ia dan Elvia saling menghormati keyakinan masing-masing.

"Kita saling menghormati, saling mencintai keyakinan masing-masing," ungkap Billy saat dijumpai di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, pada Selasa (30/7). "Jangan pernah punya masalah karena faktor itu, soalnya ke depan kan kita enggak pernah tahu. Jodoh sudah ada yang mengatur."


Lebih lanjut, Billy mengungkapkan bahwa Elvia sering kali mengingatkannya untuk beribadah dan menjalankan tuntunan Islam. Begitu pula dengan Billy yang menghormati kepercayaan Elvia.

"El ini jujur ya gue ngomong dari hati, dia selalu ngingetin jangan lupa salat, kalau masuk mana harus (ucap) assalamualaikum, gitu lah pokoknya," jelas Billy. "Gue balikin sama El, gue enggak mau ngomongin masalah agama. Yang penting gue yakin sama agama gue, El yakin sama agamanya, mudah-mudahan dikasih yang terbaik."

Bahkan Billy mengaku sudah mendapatkan dari kedua belah pihak keluarga saat menjalin hubungan dengan Elvia. Saat ditanya tentang rencana menuju ke jenjang pernikahan, Billy hanya meminta doa yang terbaik.

"Untuk sekarang ini keluarga Bang Billy mah dukung saja, sama kayak keluarganya El support aja lah. Agama kan sama saja, enggak ada perbedaan," pungkas Billy. "Kalau misalnya, siapapun pacaran pasti kan mau yang terbaik, pasti ada tujuannya, enggak mungkin pacaran doang."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait